Infotainment

Jumpa Brad Pitt, Kendall Jenner Malah Kabur

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Model Kendall Jenner rupanya pernah mengalami gugup ketika berjumpa dengan aktor Brad Pitt untuk pertama kalinya. Perempuan cantik yang juga memiliki acara TV bersama keluarganya sendiri itu mengaku sempat mati kutu sebelum akhirnya memilih kabur.

Saat menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Kendall Jenner menuturkan bahwa ia mengetahui Brad Pitt telah beberapa kali menghadiri kebaktian yang diadakan oleh Kanye West. Namun, ia belum pernah bertemu Pitt sendiri, sampai di suatu hari Minggu, ia menghadiri kebaktian itu dan melihat Pitt.

“Saya baru saja menonton Once Upon a Time in Hollywood, dan film itu benar-benar bagus, dan dia [Brad Pitt] kelihatan semakin ganteng dengan bertambahnya umur,” kata Jenner, Senin (9/9/2019), yang bercerita sambil terus tersenyum.

“Jadi saya bilang, ‘saya harus pergi’,” katanya lagi.

Beberapa kali memuji penampilan Brad Pitt, Kendall Jenner membantah saat Jimmy Fallon bertanya apakah ia mencoba menghindari sang aktor.

“Tidak, kalau tak salah ada pepatah yang bilang jangan bertemu dengan pahlawan super-mu, atau apapun itu… Saya tak tahu [mengapa menghindar]. Saya hanya sangat mencintainya [Pitt], itu yang bisa saya katakan. Saya gugup,” ujar Jenner.

Dalam kesempatan yang sama, Kendall Jenner mengutarakan pendapatnya bahwa Brad Pitt akan cocok bersama Rihanna. Ia menyatakan tak sabar untuk menjodohkan kedua bintang tersebut.

“Saya merasa mereka berdua sangat menawan,” katanya sambil tertawa.

Sebelumnya, Jenner telah beberapa kali mengekspresikan kesukaannya pada Rihanna. Pada 2013, ia menuliskan kegembiraan hendak menonton konser Rihanna di Los Angeles. Kemudian, pada 2017 Jenner mengambil foto diri di Instagram dengan mengenakan aksesoris yang dirancang Rihanna, berkolaborasi dengan merek Chopard.

Brad Pitt sendiri mendapat ulasan baik tentang perannya dalam karya sutradara Quentin Tarantino, Once Upon a Time in Hollywood. Dalam film berlatar tahun 1960-an itu, ia beradu akting dengan Leonardo DiCaprio.

Dengan gaya khasnya, Tarantino juga memasukkan kisah pembunuhan keluarga Manson yang menjadi kisah legendaris di AS. (WS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close