Peristiwa

Jonathan, Penendang Bocah di Mal Kelapa Gading Mengaku Salah

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Jonathan mengaku dirinya salah telah menendang ayunan bocah di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam rekaman CCTV yang beredar, Jonathan terlihat menendang ayunan yang dimainkan seorang bocah setelah ayunan tersebut mengenai putrinya.

“Saya dari awal ngaku saya salah,” tutur Jonathan dalam keterangannya, Minggu (29/4).

Adu argumen terjadi antara dirinya dengan ibu bocah laki-laki yang bermain ayunan. Mereka membela anak masing-masing.

Pihak keamanan langsung melerai dan dibawa ke kantor manajemen untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Jonathan mengaku berusaha berdamai dengan orangtua bocah yang bermain ayunan. “Saya bilang ‘ini KTP saya, ini nomor HP saya. Kalau ibu masih enggak terima atau masih mau lanjut (proses hukum). Kita visum dan ke kantor polisi’. Saya dikira nantangin,” katanya.

Ia mengaku menahan ayunan agar tidak mengenai putrinya untuk yang kedua kalinya.

“Saya enggak mau kena anak saya lagi yang ayunan kedua. Pas saya nahan (ayunan) pakai kaki, orang bisa bilang itu tendang, ya, namanya nahan pakai kaki bisa dibilang nendang,” ujarnya.

BACA JUGA: Penendangan Bocah di Kelapa Gading, Polisi Periksa Empat Saksi

Ia menceritakan, peristiwa tersebut berawal ketika sang putri mengejar balon yang lepas ke arah ayunan. Tiba-tiba ayunan yang dimainkan seorang bocah laki-laki menghantam badan balita perempuan tersebut.

“Anak itu (bocah di ayunan) enggak jatuh, stay, dan bukan jatuh terjerembab ke depan. Anak saya jatuh setengah enggak sadar. Setelah saya bangunin, dia nangis pas sadar,” katanya.

Menurut rencana, Jonathan akan mengklarifikasi masalahnya dengan mediasi Komisi Nasional Perlindungan Anak, hari ini (30/4/2018).

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close