Jon Jone Kembali SIndir Khabib Nurmagemadov di Medsos

Jon Jone Kembali SIndir Khabib Nurmagemadov di Medsos
Petarung legendaris Ultimate Fighting Championship, Jon Jones (foto Viva.co.id)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Tak puas dengan status the best fighter versi pound-for-pound yang diberikan kepada Khabib Nurmagomedov, petarung legendaris Ultimate Fighting Championship (UFC) Jon Jones kembali melayangkan sindiran di media sosial. Menurutnya juara kelas ringan itu tak layak mendapat gelar terbaik UFC.

Lawan-lawan yang dihadapi Khabib, disebutkan Jones, tak lebih hebat. Jones mengklaim para petarung yang sudah ditaklukkannya lebih hebat dari deretan lawan Khabib seperti Al Iaquinta, Conor McGregor, Dustin Poirier, hingga Justin Gaethje.

"Mengalahkan Vitor Belfort, Lyoto Machida, Rampage Jackson (mantan juara) lebih hebat dari Justin Gaethje. Silakan abaikan fakta ini, sesuka Anda," cuit Jones di akun instagramnya, @JonnyBones.

"Vitor merupakan petarung yang lengkap, Dia masih saja bisa membunuh orang-orang usai laga. Setiap orang jadi kecil, ketika menghadapi saya, kira-kira begitu," lanjutnya.

Pun, Jones makin sesumbar kala melihat fakta, setiap lawan yang dikalahkannya selalu berpindah kelas, pensiun, atau hengkang ke promotor lain.

"Seorang pemuda 23 tahun, mengalahkan Shogun (Rua)? Logika di atas emosi orang-orang," kata Jones, yang sempat mengklaim dirinya sebagai Dewa UFC.

Khabib menerima gelar the best fighter versi pound-for-pound, setelah mengalahkan Gaethje. Gelar tersebut bisa saja diberikan oleh UFC karena Khabib memang memiliki nilai jual yang lebih. Pun, momennya pas kala Khabib memutuskan pensiun di atas oktagon UFC. (ws)