Lintas Daerah

Jokowi Realisasikan Pembangunan Bandara dan Kabel Bawah Laut

LAMPUNG, SENAYANPOST.com – Melalui anggaran APBN, Presiden Joko Widodo (Jokowi) merealisasikan sejumlah pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Provinsi Lampung, yakni perpanjangan landasan pacu Bandara Muhammad Taufiq Kiemas dan pembangunan Kabel Listrik PLN Bawah Laut di Pulau Pisang.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas realisasi pembangunan dari anggaran APBN tersebut,” ujar Bupati Pesisir Barat, Lampung, Agus Istiqlal, di Pesibar, Jumat (6/7/2018).

Pembangunan di Pesibar ini sebagai tindak lanjut pertemuan Bupati Pesisir Barat bersama 18 bupati lainnya yang tergabung dalam Apkasi (Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia) bertandang ke Istana Bogor dan bertemu Presiden RI Joko Widodo, di Ruang Garuda Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis siang (5/7/2018).

Bupati Pesibar, Agus Istiqlal, berharap pembangunan landasan pacu Bandara Muhammad Taufiq Kiemas itu dapat menopang industri pariwisata di Kabupaten berjuluk Negeri para sai batin dan Ulama tersebut.

Sementara itu, bupati lainnya di Provinsi Lampung, yakni Bupati Mesuji, Kamami, saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, memberikan cinderamata kepada Presiden berupa Kartu Tapcash bergambar Presiden Jokowi dengan Khamami saat berkunjung ke Mesuji beberapa waktu lalu. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close