Nasional

Jokowi Pakai Kaos Wonderful Indonesia Temani Jas Ethes Jalan-jalan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Presiden Joko Widodo mengenakan kaos Wonderful Indonesia sebagai kaos dengan logo brand pariwisata Indonesia itu.

Hal ini diketahui dalam akun Presiden Joko Widodo @jokowi, #JKWVLOG Jalan Pagi Bareng Jan Ethes.

Dalam akun itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu terlihat sedang bersantai dengan cucu laki-laki, Jan Ethes.

Jokowi nampak mengenakan kaos putih berlogo Wonderful Indonesia. Ia dan Jan Ethes naik mobil golf.

“Hari ini, Saya berjalan-jalan dengan Mas Jan Ethes,” tutur Jokowi.

Dalam bagian lain, Presiden Jokowi dengan sabar menemani cucunya lari pagi mengitari Istana Bogor. Mereka kemudian melihat-lihat kuda dan rusa yang berkeliaran di sekitar Istana.

“Ini pagi-pagi memberi makan rusa bersama Jan Ethes. Nih Jalu,” tutur Jokowi saat seekor rusa mendekati mereka berdua.

Jokowi juga sempet bertanya ke Jan Ethes mengenai hewan kesukaannya. Dengan spontan anak dari Gibran Rakabuming itu menjawab, “Ayam Kajo (Sukoharjo),” jawa Ethes. Jawaban yang tentu saja membuat Jokowi tertawa. Karena yang disebut Jan Ethes adalah ayam goreng.

Tampilnya Presiden Jokowi dengan kaos Wonderful Indonesia disambut positif Menteri Pariwisata Arief Yahya. Karena, Presiden sudah bertindak sebagai endorser. Dan ini sekaligus memperkuat brand Wonderful Indonesia.

“Sebuah kesan yang sangat luar biasa. Karena kita mendapatkan endorser yang luar biasa. Seorang presiden. Kepala negara. Apalagi, video tersebut diposting di akun Instagram pribadinya. Semua akan semakin mengenal Wonderful Indonesia,” tutur mantan Dirut PT Telkom itu.

Menurutnya, kaos Wonderful Indonesia adalah pakaian wajib generasi millennial yang menyukai travel.

“Ada kebangaan buat mereka yang menggunakan kaos itu. Karena mereka turut merepresentasikan pariwisata Indonesia,” paparnya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close