Jokowi Mengaku Tak Berani Dampingi Kahiyang Melahirkan

Jokowi Mengaku Tak Berani Dampingi Kahiyang Melahirkan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Presiden Jokowi sedang berbahagia. Dia kembali dianugerahi Tuhan cucu kedua berkelamin perempuan.

Cucu kedua tersebut merupakan anak dari Kahiyang Ayu Jokowi dan Bobby Nasution, yang lahir di Rumah Sakit YPK Menteng Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Bayi yang namanya belum diumumkan itu lahir secara operasi caesar pada pukul 05.50 WIB dengan berat badan kurang lebih 3,4 kg, panjang 49 cm.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang hadir di rumah sakit mengatakan bahwa Bobby mendampingi proses kelahiran cucunya tersebut. Adapun Jokowi tak ikut mendampingi Kahiyang saat melahirkan karena takut.

“Ini cucu kedua, sama seperti mamanya Bobby, cucu kedua, tadi Bobby yang mendampingi, (Bapak Jokowi) tidak mendampingi, takut gak berani” kata Iriana.

Baca Juga

BACA JUGA: Kahiyang Ayu Beri Jokowi Cucu Perempuan

Kelahiran putri Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Afif Nasution adalah cucu kedua bagi Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Cucu pertama mereka adalah Jan Ethes Srinarendra yang merupakan putra dari anak pertama Presiden, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.