Politik

Jokowi Dijadwalkan Hadiri Rakernas PDIP

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Presiden Jokowi dijadwalkan hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 10 Januari 2020. Jokowi dijadwalkan hadir sekitar pukul 14.14 WIB.

Jokowi akan memberikan sambutan di Rakernas I tersebut. Sambutan dimulai setelah Ketua Umum PDIP Megawati Seokarnoputri memberikan orasi politik pada pukul 15.00 WIB.

Rakernas yang bertajuk ‘Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional’ itu akan menampilkan pameran industri berbasis riset dan inovasi nasional. Kekayaan rempah nusantara serta cara pengelolaan menggunakan teknologi akan dipamerkan.

Pada pukul 19.30 WIB acara dilanjutkan dengan sidang paripurna yang digelar tertutup. Jokowi, Megawati, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, dan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto akan memberikan pengarahan kepada seluruh kader PDIP.

Rakernas I berlangsung dari 10 Januari hingga 12 Januari 2020, bersamaan dengan HUT ke-47 PDI Perjuangan. Rakernas digelar dalam rangka konsolidasi politik pascakongres V PDI Perjuangan di Bali.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close