Film

John Cena Resmi Bermain di Fast & Furious 9

JAKARTA, SENAYANPOST.com – April lalu, aktor Vin Diesel seakan memberi petunjuk mengenai siapa yang akan bermain dalam film ke-9 ‘Fast & Furious’. Dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram-nya, dia diduga memberikan bocoran soal sosok yang akan muncul.

Dalam video tersebut, Diesel mengatakan bahwa rekannya di film ‘Fast & Furious’ yang sudah meninggal, Paul Walker, seakan ‘membantunya’ memberi petunjuk.

“Aku tahu ini kedengarannya gila, tapi aku merasa Pablo (panggilan Vin Diesel untuk Paul Walker) di atas sana mengirimkanku seseorang. Seorang tentara yang berjuang untuk kebenaran,” ucapnya dikutip dari pemberitaan kumparan.

“Hari ini, seseorang datang ke Toretto Gym dan bicara tentang apa mungkin akan dibawa Pablo,” lanjut Diesel seraya memiringkan ponsel pintarnya ke kiri dan memperlihatkan sosok John Cena.

Kehadiran John Cena tentu menggegerkan para penggemar ‘Fast & Furious’. Hal itu membuat video tersebut ditonton lebih dari 1,2 juta kali.

Baru-baru ini, Universal Pictures selaku rumah produksi ‘Fast & Furious 9’ telah membenarkan bahwa bintang WWE tersebut akan bergabung dalam film tersebut. Dilansir Deadline, Cena dikabarkan akan memerankan tokoh yang super keren. Namun, pihak Universal Pictures masih merahasiakan karakter yang akan diperankan Cena.

Selain itu, Dwayne Johnson diduga tidak akan muncul di ‘Fast & Furious 9’. Hingga kini, belum diketahui alasan kenapa pria yang berperan sebagai Luke Hobbs itu tidak akan hadir di film tersebut.

Mungkin, karena film spin-off ‘Fast & Furious’, ‘Hobbs & Shaw’. Film yang dibintangi Dwayne “The Rock” Johnson dan Jason Statham itu tayang tahun ini. Mungkin juga, The Rock masih disibukkan dengan proyek lain, seperti ‘Jumanji 3’ dan ‘Jungle Cruise’.

Dan Casey akan menulis skenario dan Justin Lin akan menjadi sutradara untuk ‘Fast & Furious 9’. Nantinya, film ini diharapkan dapat tayang pada 22 May 2020.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close