Parlemen

Johan Budi Pamit dari Istana Karena Jadi Anggota DPR RI

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Johan Budi Sapto Pribowo pamit dari Istana setelah terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Karir Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi ini terbilang moncer, setelah sebelumnya menjabat sebagai Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Johan Budi pamit dari whatsapp group wartawan kepresidenan yang juga berisikan sejumlah menteri di Kabinet Kerja.

“Teman-teman yang saya kasihi, dengan ditetapkannya saya sebagai anggota DPR periode 2019-2024 maka berakhir pula tugas saya sebagai Staf Khusus Presiden. Izin pamit kepada teman-teman yang sangat luar biasa,” ujar Johan Budi lewat pesan elektroniknya, Jumat (13/9/2019).

Johan Budi juga meminta maaf bila selama bertugas mempunyai salah dan tindakan. Ia pun berterima kasih atas kerja sama antara dirinya dan wartawan yang menyampaikan berbagai berita ke publik.

Johan Budi

“Mohon maaf jika selama saya bertugas sebagai staf khusus presiden ada salah kata dan tindakan. Sekaligus ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Semoga teman teman selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan YME,” ujarnya.

Johan Budi merupakan anggota DPR terpilih dari fraksi PDI Perjuangan. Ia maju sebagai wakil rakyat melalui Dapil Jawa Timur VII. Ia pun mengajak semua pihak untuk mendukung Presiden Joko Widoso (Jokowi) dalam menjalankan pemerintahan ke depan.

“Mari kita dukung dan support penuh kepemimpinan bapak Presiden Jokowi dalam melaksanakan tugas ke depan. Terima kasih,” tandasnya.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close