Ekonomi

JNE-ITB Kolaborasi Bangun Business Lab

BANDUNG, SENAYANPOST.com – Guna menunjang proses pendidikan dan pembelajaran mahasiswa, perusahaan jasa pengiriman PT Yiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) bekerja sama dengan Institut Teknologi Bandung (ITB) untuk membangun Business Lab Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) ITB.

Memorandum of Understanding (MoU) ditandatangani oleh Presiden Direktur JNE M Feriadi dan Rektor ITB, Prof Kadarsah Suryadi, DEA serta disaksikan oleh Komisaris JNE, Arif Kurniawan dan VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi, di Ruang Rapim A, Jalan Tamansari No 64 Kota Bandung, Rabu (24/7/2019).

“Ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dan peran aktif JNE dalam membantu mendukung program pendidikan sehingga menciptakan generasi muda yang maju dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” kata Feriadi.

Sebagai Iangkah awal, JNE akan mendukung pembangunan infrastruktur baru yang merupakan salah satu program SBM ITB dengan mendirikan Business Lab SBM ITB di lingkungan kampus ITB di Jalan Ganesha 10 Kota Bandung.

Beragam aktivitas dapat dilakukan di tempat tersebut oleh dosen dan para mahasiswa seperti pameran katalog produk, pembuatan event, aktivitas penelitian, dan pembuatan studi kasus.

Lebih lanjut ia mengatakan JNE mendukung proses pendidikan dan bangga menjadi bagian dalam program pengembangan ITB, khususnya SBM.

“Tujuannya, bagaimana kita bersama-sama memberikan support kepada anak bangsa agar bisa sukses kedepannya. Suatu kebanggaan bagi JNE berada di lingkungan ITB sebagai institusi pendidikan terkemuka dan terlibat dalam berbagai program pengembangan bagi peserta didik,” katanya. (MU)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close