Infotainment

JLo Gowes, Pakai Baju Renang Dipadukan Sneakers

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Tak hanya di Indonesia, demam bersepeda atau gowes di tengah pandemi corona COVID-19 juga terjadi di banyak negara, termasuk Amerika Serikat (AS). Fenomena bersepeda juga ikut dirasakan oleh selebritas Hollywood Jennifer Lopez.

Wanita yang akrab dipanggil J.Lo tersebut tertangkap kamera paparazzi saat sedang menggenjot sepedanya di jalanan East Hampton, New York City, AS.  Ia terlihat menaiki sepeda model klasik berwarna putih.

Dilansir dar Footwear News dan Hollywood Life, 6 Juli 2020, Lopez naik sepeda bersama tunangannya, Alex Rodriguez. Pada kesempatan itu, Jennifer Lopez tampil begitu seksi.

Ia tampak nyaman dengan mengenakan pakaian renang berlogo Guess. Ia lalu padukan dengan celana denim pendek yang memperlihatkan kulit pahanya yang tampak masih kencang.

Baju renang yang dikenakan oleh J-Lo diketahui memiliki harga 69 dolar AS atau sekitar Rp900 ribuan. Untuk alas kakinya, Jennifer Lopez memakai sneaker Sprint Last, yang menampilkan outsole super chunky berwarna putih yang terlihat begitu besar.

Sepatu tersebut diketahui memiliki banderol 250 dolar AS atau sekitar Rp3,5 jutaan di Shopbop.com. Aktris sekaligus penyanyi ini melengkapi penampilannya dengan memakai kacamata hitam pilot dan masker wajah dari Katie May.

Gaya Gowes Sepeda Jennifer Lopez, Pakai Bikini dan Masker Wajah
Gaya Gowes Sepeda Jennifer Lopez, Pakai Bikini dan Masker Wajah. foto: SplashNews.com. (dok.Twitter @xxslayvampire/https://twitter.com/xxslayvampire/status/1279952103704653824/Henry)

Tak terlihat ada riasan yang ditampilkan J-Lo kali ini selain menguncir rambut panjangnya. Melihat J-Lo mengenakan pakaian renang bukan hal yang mengejutkan karena untuk bersepeda santai memang tidak perlu terpaku pada model pakaian tertentu.

Ibu dua anak ini memang cukup sering berpakaian santai saat sedang tidak menjalani pekerjaan. Wanita yang akan genap berusia 51 tahun pada 24 Juli nanti ini kerap mengenakan pakaian santai dari label kelas atas termasuk Gucci dan Valentino.

Tidak diketahui kemana tujuan Lopez dan Alex bersepeda, kemungkinan mereka sedang gowes di sekitar lingkungan rumah mereka di New York. Selain di New York yang merupakan tempat kelahirannya, Jennifer Lopez juga mempunyai rumah di Miami dan Los Angeles. (WS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close