JKT48 dan Virzha Tutup Asian Games di Jakabaring

JKT48 dan Virzha Tutup Asian Games di Jakabaring

PALEMBANG, SENAYANPOST.com – Penutupan Asian Games 2018 di Palembang tidak kalah seru jika dibandingkan dengan Jakarta. Grup JKT48 dan penyanyi solo Virzha berhasil membuat penonton histeris.

Penampilan JKT48 dan Virzha membius penonton di pelataran Gelora Sriwijaya, Minggu (2/9) malam WIB. Fortune Cookie dan Aitakatta menjadi lagu yang dibawakan JKT48.

Fans girlband itu semakin histeris ketika mereka kompak menyapa fans yang ada di Kota Pempek. Tanpa jeda di dua lagu, JKT48 kembali lanjut dengan lagu Heavy Rotation.

Tumpah ruah ribuan penonton dan tamu undangan semakin menambah meriah acara penutupan malam ini. Bahkan tak jarang penonton memilih berofo dengan artis papan atas yang hadir.

Malam yang semakin larut tak membuat para penonton yang hadir kehilangan gairah. Bahkan dalam kondisi baju basah karna keringat tak lagi dihiraukan.

Baca Juga

Kemeriahan penutupan Asian Games di Palembang dimeriahkan dengan suguhan dari berberapa artis lainnya. Sebut saja Nev Plus, DJ Yasmine dan Steven and Coconut Treez.