Jet Pribadi Emiliano Sala Hilang, CEO Cardiff City Liburkan Latihan

Jet Pribadi Emiliano Sala Hilang, CEO Cardiff City Liburkan Latihan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kabar hilangnya jet pribadi yang ditumpangi pemain sepak bola Emiliano Sala, pada Senin (21/1/2019) atau Selasa pagi WIB, membuat Direktur Eksekutif dan CEO Cardiff City, Ken Choo, terkejut.

Ken Choo mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sedang dalam kondisi tertekan karena situasi ini.

“Kami sangat terkejut saat mendengar berita yang menyatakan bahwa pesawat hilang,” kata Ken Choo dilansir dari Instagram resmi klub.

Ia menambahkan, kami memperkirakan Emiliano akan sampai tadi malam di Cardiff dan hari ini menjadi hari pertamanya bertemu dengan tim.

“Pemilik klub, Tan Sri Vincent Tan dan Presiden klub, Mehmet Dalman, sangat tertekan dengan situasi yang terjadi saat ini,” ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, pihak Cardiff City akhirnya meliburkan latihan hari ini dan mencoba untuk selalu berpikir positif mengenai kabar terbaru dari Emiliano Sala dan pilot yang hilang itu.

“Kami akhirnya membuat keputusan untuk meliburkan latihan terlebih dahulu. Semua orang yang ada di Cardiff City mengucapkan terima kasih kepada fans kami, dan seluruh keluarga pesepak bola atas bantuan yang diberikan. Kami selalu mendoakan agar mendapatkan kabar positif,” ucapnya lagi.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa pesawat jet yang membawa Emiliano Sala hilang kontak di perairan Selat Inggris.

Sala melakukan perjalanan dari Nantes ke Cardiff menggunakan jet pribadi. Saat ini, pencarian dilakukan di dekat lokasi menghilangnya jet pribadi tersebut dari radar, yakni di wilayah Alderney, Kepulauan Channel, perairan Selat Inggris.

Cardiff City baru saja mengumumkan transfer striker Argentina, Emiliano Sala, dari Nantes pada Sabtu (19/1/2019).

Media-media Inggris melaporkan Sala menjadi rekor transfer termahal Cardiff City dengan mahar 15 juta pounds. Sebelum gabung Cardiff, Sala merupakan top scorer ketiga di Ligue 1 musim ini dengan raihan 12 gol hingga paruh musim berlangsung. (JS)