Selebriti

Jessica Iskandar Menderita Tiroid

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Artis Jessica Iskandar dipastikan menderita penyakit tiroid. Hal itu diketahuinya berdasarkan hasil pemeriksaan medis setelah berkonsultasi ke dokter spesialis di sebuah rumah sakit.

Menyikapi kondisi kesehatannya ini, Jedar, demikian sapaan akrab Jessica Iskandar, mengaku khawatir akan terkena virus korona (Covid-19) mengingat kondisi kesehatannya kini sedang kurang baik.

Dia pun berusaha menjaga diri dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak aman dari orang lain.

“Kemarin kita fokusnya ke gejala yang aku rasain aja. Kalau gejala korona kayak demam, flu atau sesak napas, batuk, atau radang tenggorokan nggak,” katanya.

Ia menambahkan, dirinya mengaku khawatir terkena virus corona, karena penyebaran virus korona terus meluas.

“Untuk korona aku selalu jaga kesehatan pakai masker dan selalu positive thinking,” kata Jedar, Rabu (15/7/2020).

Ia memutuskan berkonsultasi ke dokter spesialis di rumah rumah sakit daerah Bintaro setelah mengajalami gejala kurang baik pada kondisi kesehatannya.

Sejak 5 bulan belakangan, dia merasakan jantungnya berdebar, sulit tidur, gampang berkeringat dan kerap sakit kepala di sore hari. Dan beberapa hari belakangan, Jedar merasakan ada pembengkakan pada bagian leher.

Jessica Iskandar

“Kadang suka sakit kepala kalau mau sore, tapi sekarang sudah nggak lagi,” aku Jessica Iskandar.

Di rumah sakit tersebut, Jedar berkonsultasi dengan dokter ahli irama jantung dan dokter ahli endokrin. Kesimpulan dari konsultasinya tersebut, Jedar dinyatakan menderita penyakit tiroid.

“Kemarin ke dokter ketemu sama dokter Indra sama dokter Benny. Dokter Indra bagian endokrin, dokter Benny bagian irama jantung,” tuturnya.

Meskipun divonis mengidap penyakit tiroid, Jessica Iskandar mengaku lega karena dia cepat mengetahui penyakit yang dideritanya tersebut. Jedar pun bisa cepat melakukan tindakan pengobatan sebelum penyakit tiroid ini membesar. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close