Jerinx Ditunjuk Jadi Ketua Blok di Rutan Polda Bali

Jerinx Ditunjuk Jadi Ketua Blok di Rutan Polda Bali
Jerinx

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Terdakwa pencemaran nama baik dan ujaran kebencian I Gede Ari Astina alias Jerinx mengungkapkan cerita menarik selama ia berdiam dibalik jeruji besi. Ia diminta jadi Ketua Blok di Rumah Tahanan Polda Bali.

"Kondisi Sehat, (di penjara) disuruh jadi ketua blok," kata Jerinx usai menjalani sidang dengan agenda eksepsi atau keberatan yang digelar secara virtual, Selasa (29/9).

Jerinx lantas tak mau memberi berkomentar lebih jauh terkait sidang ketiga yang telah ia jalani itu. Ia meminta masyarakat memberikan penilaian sendiri atas berlangsungnya sidang karena sudah bisa akses melalui kanal YouTube Pengadilan Negeri Denpasar.

Sebelum meninggalkan kantor Ditreskrimsus Polda Bali, Jerinx tetap menyampaikan bahwa gerakan sosial bagi-bagi pangan gratis ditengah Pandemi COVID-19 akan terus berlangsung. Bagi yang hendak melakukan donasi, Jerinx mengatakan bisa langsung memesan baju yang bertuliskan #SaveJrxSID.

"Bagi kawan-kawan yang ingin mendukung berbagi pangan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, karena saat ini situasi lagi susah, bisa langsung pesan kaos seperti yang dipakai istri saya ini di @rickybily50 intagram. Hasilnya akan digunakan untuk berbagi pangan gratis di twicbar yang sudah kami lakukan sejak 4 Juni 2020 hingga detik ini meskipun saya di penjara," tutur Jerinx sembari meninggalkan awak media.