Infotainment

Jennifer Lopez Punya Mimpi Tinggal di Bali

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penyanyi Jennifer Lopez mungkin punya segalanya. Harta, ketenaran, karya, dan keluarga. Tapi, ada satu hal yang belum tercapai, yakni tinggal di luar negeri.

Saat ini, pelantun ‘Jenny on the Block’ itu berdomisili di Amerika Serikat. Pada Vanity Fair, Lopez mengungkapkan bahwa dia ingin tinggal sebuah tempat di Eropa dan Asia.

“Aku ingin tinggal di luar Amerika Serikat. Di kota kecil di Italia, atau di bagian lain dunia, di Bali,” ungkapnya.

Pemain film ‘Hustlers’ itu punya alasan kenapa dirinya memilih untuk tinggal di kota kecil di Italia atau Bali. Karena, Lopez ingin mencoba hidup sederhana dan sesantai mungkin.

“Aku ingin mengendarai sepeda, membeli roti dan menaruhnya di keranjang, lalu pulang dan meletakkan jeli di atasnya. Aku ingin makan dan melukis, atau duduk di kursi goyang dengan pemandangan indah dari pohon zaitun atau pohon ek sampai aku bisa mencium baunya. Aku punya fantasi seperti itu,” jelas wanita yang ingin belajar menjadi sutradara ini.

Saat ditanya soal apa pencapaian yang tak terlupakan untuknya, Jennifer Lopez ternyata punya banyak jawaban.

“Saat aku main film pertamaku, saat mendapat pekerjaan sebagai penari untuk pertama kali, pergi ke Eropa dan tak ada anggota keluargaku yang pernah ke sana sebelumnya. Kali pertama aku mendengar laguku di radio, kali pertama aku masuk studio rekaman,” cerita wanita yang dikenal dengan nama JLo itu.

“Kadang, aku tidak percaya pada diriku sendiri. Aku tidak percaya apa yang terjadi padaku, dan hal-hal lain yang aku alami serta kesempatan-kesempatan yang aku dapatkan,” lanjutnya.

Lopez mengaku, sampai sekarang, dia masih tidak percaya dengan pencapaiannya selama ini. Total, dari 509 nominasi yang ia dapat sejak tahun 1995, Lopez memenangkan 175 di antaranya.

“Sampai saat ini, (pencapaianku) mengejutkan dan menyentuh hatiku dengan cara yang bahkan tidak pernah bisa aku jelaskan. Itu sebabnya kenapa aku terdengar sedih karena emosi dari hal-hal seperti ini sangat luar biasa,” tutup Jennifer Lopez.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close