Infotainment

Jennifer Lawrence Resmi Nikahi Cooke Maroney

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney resmi menikah di Rhode Island pada Sabtu (19/10) waktu setempat.

Pasangan tersebut mengadakan upacara pernikahan dengan dihadiri 150 tamu undangan termasuk Adele, Amy Schumer, Emma Stone serta Ashley Olsen

Menurut laporan People, Lawrence dan Maroney mengadakan resepsi pernikahan di Belcourt of Newport, sebuah mansion mewah di Rhode Island yang didesain pada 1894 oleh arsitek Amerika terkenal Richard Morris Hunt.

Bangunan mansion mewah tersebut terinspirasi dari pondok berburu Louis XIII di Versailles dan saat ini merupakan rumah bagi Carolyn Rafaelian, CEO Alex and Ani.

Satu hari jelang pernikahan, Lawrence dan Maroney dilaporkan mengadakan makan malam yang dihadiri sejumlah kawan mereka termasuk Nicole Richie, Joel Madden, Cameron Diaz, dan Sienna Miller.

Bulan lalu, Lawrence dan Maroney dirumorkan sudah menikah setelah majalah gosip Page Six menerbitkan sejumlah foto yang menampilkan pasangan tersebut terlihat berada di luar Biro Perkawinan Manhattan dengan beberapa dokumen yang terlihat resmi.

Penggemar berkata kemungkinan Lawrence dan Maroney memilih menikah di pengadilan. Menilik pembawaan aktris Hunger Games yang tertutup soal kehidupan pribadi itu, kemungkinan tersebut bukannya mustahil.

Keduanya, yang telah berkencan sejak Juni 2018, saat terlihat bersama dengan dua penjaga keamanan, seorang fotografer dan seorang teman.

Perwakilan aktris tersebut mengonfirmasi Lawrence dan Maroney bertunangan pada Februari. Pada saat itu, Lawrence pun terlihat mengenakan cincin besar saat makan malam dengan Maroney sebuah restoran Prancis di New York City. (AR)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close