Infotainment

Jennifer Lawrence Bulan Madu di Nihi Sumba, Berapa Tarif Inapnya?

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Usai pernikahan epiknya dengan tamu para bintang besar, aktris asal Amerikan Serikat Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney tampak berbulan madu ke Nihi, Sumba, Indonesia.

Dilansir Metro.co.uk, pasangan tersebut dikatakan telah terbang ke Indonesia dan menyewa resort mewah di Nihi Sumba untuk menginap. Resort ini hanya memiliki lima villa mewah, dibangun di atas lahan pribadi seluas 530 hektar.

Dan untuk harga sewanya pun terbilang fantastis, yakni 12,745 Dollar AS atau sekitar Rp 178 juta lebih, per malam. Dan rupanya pilihan Jennifer Lawrence sangat tepat untuk resort ini, apabila ingin mencoba menghindari paparazzi.

Resort mewah tersebut memiliki kolam rendam pribadi dan sejumlah kegiatan yang dapat diikuti oleh pengantin baru.

Menurut People, Jennifer dan Cooke pergi menunggang kuda dan mengunjungi desa Sumba, yang dilengkapi kegiatan dengan yayasan amal.

Resort ini dibuka pada tahun 2015 dan telah dinobatkan sebagai yang terbaik di dunia oleh Travel + Leisure pada tahun 2017.

Selain menikmati suasana alam, pasangan bisa mendapatkan pijatan di luar ruangan sambil memandangi lautan serta melakukan paddleboarding, berselancar, atau bersantai serta yoga.

Selain menjadi tempat bulan madu JLaw, Nihi Sumba juga menjadi tempat Brody Jenner dan Kaitlynn Carter mengikat ikatan pada pernikahan mereka pada tahun 2018.

Diketahui Jennifer dan Cooke bulan madu ke Indonesia dua minggu setelah pernikahan mereka di Rhode Island, yang membuat mereka bertukar sumpah di depan orang-orang seperti Adele, Kris Jenner, Emma Stone, Nicole Richie, Joel Madden, Cameron Diaz, dan Sienna Miller.

Pasangan ini telah mengadakan sebuah acara makan malam untuk 150 tamu mereka pada malam sebelum pernikahan, dan gaun pernikahan Jennifer dirancang oleh Dior. (AR)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close