Politik

Jengkel, Herman HN Walk Out saat Bedah Visi Misi Cagub Lampung

LAMPUNG, SENAYANPOST.com – Cagub Lampung nomor urut 2 Herman HN walk out dari acara bedah visi misi yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Lampung (BEM Unila) di Gedung Rektorat lantai 2, Bandarlampung, Sabtu (31/3/2018).

Wali Kota Bandarlampung nonaktif ini merasa diperlakukan tidak adil oleh panitia acara dan meninggalkan ruangan. Ia mengaku kecewa karena moderator tidak memberikan jatah waktu sesuai yang ditetapkan.

Semula panitia menyediakan waktu 10 menit untuk masing-masing pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ketika memaparkan visi misi mereka. Namun, Herman merasa waktunya merasa dipotong oleh sang moderator.

“Saya ini lagi menyampaikan visi dan misi, belum sampai 10 menit, sudah dibilang waktunya habis. Ini harus jelas. Kalian main-main. (BEM Unila) ini masih muda, jangan main-main,” tegas Herman HN di hadapan mahasiswa Unila yang menjadi peserta diskusi bedah visi misi cagub dan cawagub Lampung.

Herman menegaskan, pihaknya ingin panitia bedah visi misi objektif untuk semua paslon. Ia juga meminta penyelenggaraan pilkada bersih dari segala kecurangan.

“Ini saya baru berbicara 2 sampai 5 menit, kok dibilang sudah 10 menit,” kata cagub yang diusung PDI Perjuangan ini.

Di luar ruang diskusi, Herman kembali mengungkapkan kekecewaannya dengan BEM Unila selaku penyelenggara diskusi.

“Pilkada ini harus diawasi, jangan bagi sembako, harus bersih,” jelas Herman.

Bedah visi misi BEM Unila itu juga dihadiri Cawagub nomor urut tiga Chusnunia Chalim dan politisi Demokrat mewakili paslon nomor urut satu Ridho-Bachtiar. Sedangkan paslon nomor empat tampak belum hadir.

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close