Jelang Pilpres, DPP Sedulur Jokowi Konsolidasi Pengurus dan Jaringan Relawan

Jelang Pilpres, DPP Sedulur Jokowi Konsolidasi Pengurus dan Jaringan Relawan

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Tiga bulan menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sedulur Jokowi menggelar rapat koordinasi dalam rangka konsolidasi pengurus dan jaringan relawan se-Indonesia.

Rapat koordinasi yang berlangsung di Sekretariat DPP Sedulur Jokowi, Jalan Langsat IV/10, Keramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (9/1/2019) sore, dihadiri Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.Si (Ketua Umum), Prof. Dr. Bambang Saputra, S.H., M.H. (Sekretaris Jenderal), R. Dody Iwa Kusumajaya (Bendahara Umum), serta puluhan pengurus lainnya.

Prof. Dr. Paiman Rahardjo, Ketua Umum Sedulur Jokowi.

Ketua Umum DPP Sedulur Jokowi, Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.Si menyatakan, dari hasil evaluasi atas kinerja jajaran pengurus di pusat dan daerah, dan jaringan relawan se-Indonesia, Sedulur Jokowi telah siap memenangkan Jokowi untuk kembali memimpin Indonesia, demi melanjutkan pembangunan.

“Alhamdulillah, evaluasi kita di rakor hari ini hasilnya positif. Jajaran pengurus dan relawan di pusat dan daerah selama setahun ini begitu antusias mengunjungi masyarakat dari pintu ke pintu dan menggelar berbagai kegiatan yang menyentuh, untuk mengetuk hati masyarakat, mari bersama-sama Presiden Jokowi kita lanjutkan pembangunan lima tahun ke depan,” ujar Ketua Umum DPP Sedulur Jokowi, Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.Si.

Ketua Bidang Humas, Media, dan IT DPP Sedulur Jokowi, Zulfikar Fuad, mengungkapkan, rapat koordinasi digelar dalam rangka merapatkan barisan pengurus dan relawan di pusat dan daerah, serta mengevaluasi program-program yang sudah dan sedang berjalan.

“Pilpres sudah diambang pintu. Efektif tinggal 90 hari kalender. Melalui rakor ini, Ketua Umum ingin memastikan seluruh fungsi di organ DPP dan DPD bergerak sebagaimana mestinya dan bahkan dengan intensitas yang makin tinggi. Terutama gerakan door to door yang langsung menyentuh masyarakat. Hasil evaluasi Ketum, secara umum kita sudah siap,” ujar Zulfikar Fuad. (AF)