Selebriti

Jelang Pernikahan, Jennifer Lawrence Gelar Pesta Pertunangan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Jennifer Lawrence dan tunangannya Cooke Maroney tinggal selangkah lagi menuju ikatan pernikahan. Pemenang Piala Oscar itu diketahui baru saja mengadakan pesta pertunangan yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat pada akhir pekan lalu.

Saat itu, Lawrence dan Maroney sempat tertangkap kamera sedang menuju lokasi pesta di New York City. Maroney tampak mengenakan jas biru yang dipadukan dengan dasi abu-abu dan sepatu kulit coklat. Sementara, Lawrence tampil elegan dengan gaun warna krem. Ia melengkapi penampilan itu dengan dompet warna senada.

Potret Lawrence sendiri sempat dibagikan oleh rekan penata gayanya, Jill Lincoln dan Jordan Johnson di halaman Instagram, Senin (13/5/2019) kemarin.

“Ini dia! Kami tak dapat lebih bahagia dan bersemangat untuk Jennifer Lawrence yang akan segera menjadi seorang nyonya. Akhir pekan ini kami bersulang untuk Jen dan calon pengantinnya atas segala waktu baik yang kami miliki,” tulisnya.

Sementara, akun Instagram resmi desainer gaun Lawrence, L. Wells Bridal juga berbagi kegembiraan.

“Selamat untuk yang akan segera menjadi Mrs. Jennifer Lawrence yang sempurna tampil seperti mimpi dalam balutan gaun Juliana,” tulisnya, seperti dikutip cnnindonesia.

Lawrence dan Maroney dikonfirmasi bertunangan sejak Februari lalu. Kabar itu pertama kali disebarkan oleh Page Six TV kala mendapati Lawrence mengenakan cincin di jari manisnya yang tengah makan malam dengan Maroney di Raoul’s, sebuah restoran Prancis kelas atas di New York City.

Sebuah sumber mengatakan kepada People satu alasan Lawrence memilih Maroney karena ia bukan bagian dari keriuhan dunia hiburan Hollywood.

“Dia pria yang hebat,” kata sumber itu. “Dia pintar dan lucu. Kurasa dia benar-benar membuatnya setia dan dia tidak memperlakukannya seperti selebritas seperti yang dilakukan pacar-pacar lain.”

Sementara sumber lain menambahkan, “Dia pastinya merupakan pria paling hebat yang Jennifer kencani. (Dia) tidak terpengaruh oleh Hollywood.”

Pada Juni 2018, sebuah sumber mengonfirmasi bahwa mereka telah mulai berkencan setelah seorang kawan dekat memperkenalkan keduanya. Meski demikian belum diketahui kapan pasangan ini akan mengikat hubungannya lewat janji suci pernikahan. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close