Lintas Daerah

Jelang Pelantikan Presiden, Jambi Kerahkan 500 Personil Polri/TNI

JAMBI, SENAYANPOST.com – Menjelang hingga saat digelarnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang dilaksanakan pada Minggu (20/10/2019) besok, Polda Jambi siagakan 500 personel Polri dan TNI dalam rangka pengamanan di Provinsi Jambi.

“Ratusan personie tersebut ditempatkan di objek-objek vital serta di titik-titik yang disinyalir rawan akan aksi-aksi yang tidak diinginkan, dan untuk TNI sebanyak satu peleton, Polda 350 personel dan sisanya dari Polresta Jambi,” ujar Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, di Jambi, Sabtu (19/10/2019).

Ia mengatakan, selain mengamankan beberapa lokasi, jajaran kepolisian turut melakukan patroli di Kota Jambi untuk mencegah aksi tindak krimimalitas khususnya, pencurian.

“Kepada masyarakat kami meminta untuk tidak melakukan aksi anarkis, khususnya menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden,” katanya.

Untuk diketahui, satu SST anggota Brimob Polda Jambi yang sebelumnya di BKO ke Papua, di geser ke Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. (AR)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close