Hot Isu

Jelang Pelantikan Presiden, Akses Menuju Banten Dijaga Ketat

JAKARTA, SENAUANPOST.com – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (20/10/2019), Akses menuju wilayah Banten, seperti pintu masuk Banten dan lokasi strategis dijaga ketat. Penjagaan ketat dilakukan untuk mengantisipasi adanya gelombang masa yang akan menggangu jalannya pelantikan.

“Untuk jalur staregis seperti terminal, stasiun, dan pintu tol, tentunya ada penjagaan, pemantaun itu sudah pasti. Dititik-titik, itu akan ditempatkan satu pleton personel,” kata Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir kepada wartawan, Jumat (18/10/2019).

Tomsi menjelaskan personel keamanan yang akan diterjunkan untuk pengamanan bersama menjelang pelantikan presiden sebanyak 1,500 personel polisi dibantu TNI, Satpol PP, Dishub, dan BPBD.

Sejauh ini, kata Kapolda, belum terdeteksi adanya kegiatan yang berpotensi dapat menganggu jalannya pelantikan. Meskipun demikian, pihaknya terus bersiaga dan waspada terhadap ganguan apapun.

“Kita meningkatkan kewaspadaan, bersama sama berembuk melaksanakan kegiatan antisipasi. Polda Banten siaga, tentu semua siaga,” tandas Tomsi Tohir.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close