Infotainment

Jelang Kuliah, Angelina Jolie Sambangi Kampus Putranya di Korsel

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Angelina Jolie meninjau kampus Yonsei University di Incheon, Korea Selatan sebelum putranya mulai perkuliahan pekan depan. Phak kampus mengatakan, Jolie tiba di Yonsei pada Rabu (21/8) kemarin.

Putra sang bintang Maleficent itu, Maddox Jolie-Pitt (18) diterima di Underwood International College di Yonsei, salah satu universitas bergengsi di Korea Selatan.

Selain itu, pihak kampus juga mengungkapkan bahwa Maddox akan memulai kehidupan perkuliahan di kampus Songdo, Seoul, selama satu tahun. Di sana, dia menempuh pendidikan di bidang bioteknologi dan tinggal di asrama.

Perkuliahan itu sendiri akan resmi dimulai pada Senin (26/8) mendatang dengan upacara penyambutan, diikuti dengan orientasi selama dua hari.

“Jolie mengunjungi kampus bersama dengan beberapa perwakilan agensi dan melihat-lihat fasilitas utama, termasuk asrama dan perpustakaan,” kata seorang pejabat kampus itu, dikutip dari Yonhap.

Di situs jejaring sosial, beberapa warga Korea Selatan juga berbagi pengalaman tentang pertemuan mereka dengan Jolie. Mulai dari potret sang aktris berusia 44 tahun itu di bandara juga department store di Seoul.

Yonsei University merupakan lembaga penelitian swasta yang berlokasi di Seoul yang pertama kali didirikan pada tahun 1885. Universitas ini merupakan bagian dari tiga universitas SKY elit Korea Selatan dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik di negara itu.

Jolie sebelumnya terbuka tentang rencana kuliah Maddox dan mengatakan bahwa ia begitu bangga.

“Aku menantikan semua yang akan dia lakukan,” kata Jolie.

Pilihan Maddox untuk berkuliah di Korea Selatan tersebar setelah ia terlihat mengunjungi universitas di sana bersama Jolie pada November 2018. Keduanya mengunjungi kampus-kampus di Seoul, sementara Jolie juga berada di negara itu dalam kunjungan resmi sebagai High Commissioner for Refugee PBB (UNHCR).

KOMENTAR
Tags
Show More
Close