Hot Isu

Jelang Debat Capres, Jokowi Ajak Keluarga Santap Siang di Kelapa Gading

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengisi waktu menjelang debat kedua pemilihan presiden (Pilpres) 2019, dengan berkumpul bersama keluarga. Jokowi mengajak keluarga untuk santap siang di rumah makan yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Demikian disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Minggu (17/2/2019).

Jokowi tiba di lokasi tempat makan sekitar pukul 12.00 WIB. Dia datang bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, putrinya Kahiyang Ayu, dan cucunya Sedah Mirah.

Selama berada di rumah makan, Iriana tampak menggendong cucu perempuannya tersebut.

Jokowi dan keluarga menikmati beberapa menu yang disajikan, antara lain tumis taoge, cah kangkung, dan ikan bakar. Jokowi bersama sang istri dan putrinya tampak berbincang ringan dan hangat.

Setelah menikmati santap siang bersama keluarga, Jokowi meninggalkan rumah makan sekitar pukul 13.00 WIB.

Saat akan meninggalkan rumah makan tersebut, mantan gubernur DKI Jakarta itu turut menyapa pengunjung. Dia juga meladeni permintaan foto pengunjung dan warga yang berada di rumah makan tersebut.

Sebelum santap siang di kawasan Kelapa Gading, Jokowi menyempatkan diri untuk lari pagi di area Kebun Raya Bogor, Bogor, Jawa Barat. Jokowi melakukan aktivitas pagi itu sekitar satu jam.

Jokowi bakal menghadapi debat kedua malam nanti sekitar pukul 20.00 WIB, di Hotel Sultan, Jakarta. Dalam debat yang mengangkat tema energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur, Jokowi akan berhadapan dengan calon presiden 02 Prabowo Subianto.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close