Jawaban Kocak Kaesang saat Disindir Netizen karena Minta Dibelikan Lamborghini Miliaran oleh Jokowi 

Jawaban Kocak Kaesang saat Disindir Netizen karena Minta Dibelikan Lamborghini Miliaran oleh Jokowi 

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi kembali membetot perhatian publik.

Melalui akun TikTok miliknya, Kaesang Pangarep bercerita soal keinginannya punya mobil lamborghini.

Karena keinginannya itu, Kaesang pun akhirnya minta dibelikan mobil lamborghini tersebut oleh sang ayah, Jokowi.

Cerita saat Kaesang minta dibelikan lamborghini oleh Jokowi pun menuai komentar khalayak.

Melihat ada satu komentar yang menyita perhatiannya, Kaesang pun langsung menjawabnya.

Namun bukan dengan omelan, Kaesang justru menjawab sindiran dari netizen tersebut dengan pernyataan kocak.

Melansir Tribunnews dari akun TikTok @_kaesangp, adik Gibran Rakabuming itu tampak membuat sebuah video.

Berlatar foto keluarga Jokowi, Kaesang mengurai percakapannya dengan sang ayah, Jokowi.

Kala itu, Kaesang rupanya hendak minta dibelikan lamborghini oleh Jokowi.

"Pak, beliin lamborjini dong," pinta Kaesang.

"Berapa harganya ?" tanya Jokowi.

"3-4M kayaknya," imbuh Kaesang.

"Liat nanti gimana ya," pungkas Jokowi.

"Ya Pak," jawab Kaesang.

Selang beberapa lama, keinginan Kaesang pun diwujudkan Jokowi.

Namun bukan lamborghini sungguhan, Kaesang justru dibelikan mobil mainan.

"Lho? ini kan lamborjini keluaran terbaru. Makasih banyak Pak," ujar Kaesang.

"Biar Kamu gak terlambat kerja," kata Jokowi.

Konten tak biasa yang dibagikan Kaesang menuai banyak komentar dari khalayak.

Publik dibuat terhibur dengan kerecehan putra bungsu presiden RI.

Namun tak semuanya terhibur, ada pula netizen yang tampak menyindir Kaesang.

"Ngapain sih pake foto Pak Jokowi. Emang kamu anaknya. Kamu kan tukang pisang krispi," tulis akun ahihihi bernatd.

Menanggapi komentar netizen tersebut, Kaesang pun meresponnya.

Melalui sebuah video, Kaesang menjawab sindiran dari netizen tersebut.

Namun alih-alih ikut mengomel, Kaesang justru memberikan jawaban kocak yang kembali membuat publik terhibur.

"Ini orang sumpah enggak tahu apa. Asal Kamu tahu aja, sang pisang itu pisang nuget bukan pisang krispi," imbuh Kaesang.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep memang selalu berusaha dekat dengan warganet.

Ia pun menjawab beberapa pertanyaan netizen di Twitter seputar kehidupan Jokowi yang tak banyak diketahui orang.

Dengan senang hati, Kaesang Pangarep pun membongkar beberapa hal yang bikin penasaran netizen.

Mulai dari pekerjaan Jokowi yang tertulis di KTP, hingga uang jajan yang diberikan Jokowi kepada anak-anaknya.

Bahkan ada pula yang menanyakan apakah Jokowi dan keluarga pernah menghangatkan opor saat lebaran untuk dimakan keesokan harinya.

Seolah ingin memperlihatkan bahwa keluarga mereka juga seperti keluarga pada umumnya, Kaesang Pangarep pun dengan senang hati menjawabnya.

Bahkan, ia tak segan memposting SIM ayahnya, hanya untuk menjawab rasa penasaran netizen.

Hal itu berawal dari postingan seseorang di Facebook yang kemudian diposting lagi di Twitter.

"#ASK

Guys saya bingung, kalo presiden di KTP pekerjaannya apa ya?," tulis akun Nips di grup Facebook Esiklopedia Bebas.

Tweet itu kemudian dibalas oleh Kaesang Pangarep dengan menandai akun sang ayah.

"cc: pak @jokowi," tulisnya.

Kemudian netizen pun meminta Kaesang Pangarep untuk menanyakan langsung pada ayahnya di Whatsapp Grup keluarga.

Namun Kaesang Pangarep berkelakar ia sudah tak ada di Whatsapp Grup keluarga lagi.

"Saya sudah dikeluarkan dari grup wa keluarga karena ketauan joget ubur-ubur," tulisnya.

Kemudian ada lagi yang memberikan pertanyaan lainnya dan dijawab oleh Kaesang Pangarep.

Misalnya, apakah Ibu Iriana akan marah jika sudah masak tapi anaknya malah jajan di luar.

Menurut Kaesang Pangarep, jika anaknya ada yang berani melakukan itu maka akan langsung dicoret dari kartu keluarga.

Lalu ada juga yang bertanya apakah Ibu Iriana pernah mengalami kehabisan gas saat sedang masak atau kehabisan token listrik.

"Saya lagi bayangin istana pake token listrik," tulis Kaesang Pangarep.

Kemudian untuk menghilangkan rasa penasaran netizen, ia pun mengunggah SIM milik ayahnya.

Rupanya, pekerjaan di kartu identitas milik Jokowi yakni ditulis dengan keterangan presiden, sesuai dengan pekerjaannya.

Begini isinya :

Tempat & : SURAKARTA

Tgl.Lahir : 21-06-1961

Tinggi : 171 cm

Pekerjaan: PRESIDEN RI

"Buat yang penasaran aja," tulis Kaesang Pangarep.