Infotainment

Jatuh dari Panggung, Lady Gaga Jalani Pemeriksaan X-Ray

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Lady Gaga terjatuh dari panggung dalam konser yang digelar, Kamis (17/10) lalu. Kini penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika Serikat (AS) itu mulai menjalani pemeriksaan khusus.

Pelantun Bad Romance ini mengungkapkan bahwa dia menjalani pemeriksaan dengan X-Ray pada hampir seluruh tubuhnya.

“Ketika mereka harus melakukan X-Ray hampir di seluruh tubuhmu,” tulis penyanyi berusia 33 tahun itu di media sosial, sehari setelah insiden.

Gaga kemudian menambahkan pernyataan untuk meyakinkan penggemar bahwa semuanya baik-baik saja.

Just Dance. Gonna be ok,” tulis Gaga mengacu pada lirik lagunya, Just Dance.

Beberapa saat sebelumnya, Gaga sempat mengungkapkan bahwa dia merasa kesakitan usai jatuh tapi itu tak kemudian menghentikan niatnya untuk berkegiatan. Dia malah menyempatkan diri untuk menghadiri pesta lajang penata riasnya, Sarah Tanno.

“Saya mungkin sangat kesakitan tetapi saya tidak bisa melewatkan makan malam sahabat saya,” tulisnya di fitur Story Instagram.

Selama konser Kamis malam di Park MGM di Las Vegas, Gaga jatuh dari panggung setelah dia melompat ke pelukan seorang penggemar bernama Jack. Para penonton yang terkejut membantu untuk bangkit dan dia dengan cepat kembali ke panggung, serta melanjutkan penampilannya.

Dalam video yang direkam oleh penonton konser, penyanyi Poker Face tersebut memberi tahu Jack bahwa insiden itu bukan kesalahannya.

“Jika ada orang di internet yang besok bersikap jahat padamu tentang hal ini, maka aku akan sangat kesal dengan mereka,” katanya. (WS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close