Jasa Marga Buka Tutup Lajur di Tol Jagorawi, Ada Perbaikan Jembatan

Jasa Marga Buka Tutup Lajur di Tol Jagorawi, Ada Perbaikan Jembatan
Tol Jagorawi (foto Tempo.co)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Pekerjaan perbaikan dan perkuatan jembatan di Ruas Tol Jagorawi kembali dilanjutkan Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Jalan Tol Jagorawi.

"Berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, Jasa Marga melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan," kata Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti dalam keterangan tertulis, Ahad, (18/10/2020).

Selama pekerjaan berlangsung lajur empat akan ditutup, serta diberlakukan buka tutup pada lajur tiga secara situasional. Lajur satu dan dua, serta bahu jalan dapat digunakan sebagai jalur lalu lintas.

Pelaksanaan perbaikan dan perkuatan jembatan dilakukan pada dua lokasi. Pertama pada Km 15+408 Lajur 4 arah Jakarta, dimulai Senin 19 Oktober 2020 pukul 09.00 WIB sampai Sabtu 24 Oktober 2020 pukul 12.00 WIB. 

Kedua di Km 23+225 Lajur 4 arah Jakarta, dimulai Senin 19 Oktober 2020 pukul 09.00 WIB sampai Sabtu 24 Oktober 2020 pukul 12.00 WIB.

Irra menyatakan segera setelah pekerjaan di masing-masing lokasi selesai, akan diberlakukan open traffic serta petugas memastikan lajur dapat dilalui kembali dengan aman. Selain itu Jasa Marga juga menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan dan menyiagakan petugas di lokasi pekerjaan.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut," ujar Irra.

Dia mengimbau kepada pengguna jalan tol agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, tetap tertib di lajurnya, serta mengatur waktu perjalanannya.