Lintas Daerah

Jaring Investor, Jabar Prioritaskan yang Bekerjasama dengan BUMD

BANDUNG, SENAYANPOST.com – Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil (Emil) menegaskan dalam menjaring investor pihaknya mendahulukan perusahaan yang memiliki kerjasama dengan BUMD.

“Jadi saya selalu mendahulukan BUMD Pemprov Jabar selama bisnisnya berhubungan dengan BUMD,” kata Emil, saat melakukan penandatanganan kerja sama dengan Bank BJB, di Bandung, Jumat (18/10/2019).

MoU tersebut ditandatangani Gubernur Ridwan Kamil, Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi dan Iman Rachman selaku Direktur Utama PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero), pada acara West Java Investment Summit (WJIS) 2019.

Gubernur Emil mengatakan penting BUMD mendapatkan benefit lebih dahulu dibanding swasta karena tujuannya tetap demi kesejahteraan Jawa Barat.

“Saya pastikan bahwa BUMD mendapat benefit lebih dahulu,” ujarnya.

Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi menuturkan kerja sama ini akan semakin memudahkan para pihak yang terlibat di dalamnya untuk saling mengakses dan menyediakan kebutuhan guna menunjang upaya mau pun target pembangunan pemerintah demi pertumbuhan infrastruktur daerah dan perekonomian masyarakat.

Yuddy mengatakan sebagai bank pembangunan daerah milik Provinsi Jawa Barat, Bank BJB memandang jalinan kemitraan ini sebagai salah satu langkah positif untuk semakinmelebarkan sayap kontribusi di bidang usaha yang dijalankan.

“Dan sesuai dengan semangat sinergi dan kolaborasi yang digaungkan Pemprov Jawa Barat, kami selalu berkomitmen untuk terus membuka dan mempererat jalinan silaturahmi yang memberi manfaat dalam mempermudah langkah sekaligus membuka jendela guna menatap cakrawala peluang serta harapan yang lebih luas,” katanya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close