JANET, Film Dokumenter Kisah Hidup Janet Jackson

JANET, Film Dokumenter Kisah Hidup Janet Jackson
Janet Jackson

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Untuk merayakan ulang tahun album perdananya yang ke-40, kisah hidup penyanyi Janet Jackson akan dibuat menjadi film dokumenter.

Film tersebut, seperti dilansir Variety, Kamis (4/3/2021), akan digarap oleh Lifetime dan A&E. 

Film tersebut akan berjudul JANET dengan durasi empat jam. Album pertama Janet berjudul Janet Jackson dirilis pada tahun 1982 saat masih berusia 16 tahun.

JANET akan menampilkan kisah yang intim, jujur dan tanpa filter dari salah satu artis berpenghasilan tertinggi dalam sejarah musik dunia.

Syuting JANET telah berlangsung selama tiga tahun. Dokumenter tersebut dimulai saat keluarga Janet kehilangan sang ayah, Joseph Jackson yang meninggal pada tahun 2018.

Produser film tersebut diberikan akses eksklusif ke arsip rekaman dan video rumahan yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

JANET juga akan memperlihatkan secara rinci momen yang paling banyak dibicarakan dalam hidupnya, termasuk penampilannya di Super Bowl tahun 2004 dengan Justin Timberlake di mana dia secara tidak sengaja memperlihatkan sebagian dari payudaranya yang memicu kontroversi selama lebih dari satu dekade.

Dokumenter ini juga akan mengeksplorasi reaksi Janet atas kematian saudara laki-lakinya, Michael Jackson yang legendaris dan juga kontroversial, serta prosesnya menjadi seorang ibu.

JANET ditargetkan untuk debut pada awal 2022 di Lifetime dan A&E. Janet dan kakaknya Randy Jackson akan menjadi produser eksekutif untuk film dokumenter ini. (Jo)