Kriminal

Janda Kaya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

BENGKULU, SENAYANPOST.com – Hj Kartini (56), janda kaya ditemukan tewas bersimbah darah dirumahnya di Jalan Hasyim Azhari, Gang Anggrek, RT 8 RW 3 Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Senin (16/12/2019).

“Korban atas nama Hj K. Korban ini pertama kali ditemukan oleh anaknya dalam kondisi sudah tergeletak di lantai di ruang keluarga,” ujar Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika.

Ia mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan kasus yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB tersebut karena petugas sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Korban ditemukan oleh salah satu anaknya dengan kondisi luka parah dibagian leher yang diduga dibunuh dengan sabetan senjata tajam.

Sejauh ini pihaknya belum bisa menyimpulkan kasus itu apakah motif dan pelakunya, namun berdasarkan pemeriksaan petugas sementara ini ada kamar yang dibuka.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi lebih lanjut dari pihak kepolisian mengenai peristiwa dugaan pembunuhan janda kaya ini.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close