Jamu Sriwijaya FC, Bhayangkara FC Waspadai Misi Balas Dendam

13:30
241
JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kabar baik menghampiri Bhayangkara FC karena mereka meraih tambahan dua poin setelah PSSI memastikan kemenangan WO ( walk out ) a
Bhayangkara FC

BEKASI, SENAYANPOST.com – Bhayangkara FC akan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (19/8/2017) sore nanti, dalam lanjutan kompetisi sepakbola Go-jek Traveloka Liga 1 tahun 2017.

Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi percaya diri, dan siap diturunkan untuk laga menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito.

“Persiapan kami cukup bagus, anak-anak saat ini percaya diri, setelah menang di kandang melawan Arema dan seri di Papua saat bertandang ke Perseru Serui,” katanya, Sabtu (19/8/2017).

Menurut pelatih berkebangsaan Skotlandia tersebut, pada pertandingan nanti, The Guardian akan mewaspadai motivasi Sriwijaya, demi membalas kekalahan mereka pada putaran pertama lalu.

“Lawan punya motivasi untuk mengalahkan Bhayangkara. Tapi kalau anak-anak melakukan yang terbaik, kami pasti bisa meraih tiga poin di Patriot,” katanya.

“Sriwijaya tim yang bagus, jauh lebih bagus dari posisi mereka di klasemen sementara. Beberapa pertandingan terakhir, mereka tidak terkalahkan,” tambahnya.

Pada pertandingan nanti, Bhayangkara kemungkinan besar bakal menduetkan Ilija Spasojevic dengan Paulo Sergio.

“Spaso menjalani debutnya ketika bertandang ke Serui. Tapi saat itu kami tidak bisa memainkan Paulo karena akumulasi kartu kuning. Di laga ujicoba menghadapi Bhayangkara U-19 kami sudah menduetkan mereka,” kata Simon.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan, pada pertandingan nanti, timnya tidak bisa memainkan dua bek andalan.

“Boby Satria, terkena akumulasi kartu kuning dan Yanto Basna izin karena ada urusan keluarga. Yang menggantikan mereka, ada Dominggus Fakdwaer, Faris, Indra. Banyak pilihan. Kami tentukan besok pagi,” katanya.

Hartono menambahkan, pada latihan terakhir timnya sudah memperbanyak upaya untuk memperbaiki finishing touch yang menjadi kelemahan Sriwijaya.

Hartono sudah memerintahkan anak asuhnya utk bermain all out dan akan memaksimalkan serangan balik cepat untuk menjebol gawang Bhayangkara FC.

Meski berat, namun dia bertekad membalas kekalahan 1-2 di Stadion Jakabaring Palembang pada putaran pertama lalu.

“Saya sudah minta anak-anak untuk kerja keras membalas kekalahan. Meskipun berat, kita mau balas,” tutupnya.

Comments

comments