Jalani Kehamilan kala Pandemi, Katy Perry Mengaku Selalu Bersyukur

Jalani Kehamilan kala Pandemi, Katy Perry Mengaku Selalu Bersyukur

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Dalam sebuah sesi tanya jawab di akun media sosial baru-baru ini, Katy Perry berbagi cerita dengan penggemarnya. Banyak di antara cerita tersebut berisi kiat Katy Perry menjalani kehamilan di tengah pandemi.

Di tengah berbagai situasi tak menentu akibat pandemi Covid-19, Katy Perry mengaku bahwa bersyukur adalah hal yang tak boleh ia lewatkan meski banyak rencananya berantakan.

“Kadang, kalian tahu, kita merasa suram. Saya tengah mengandung, dan saya selalu mengatakan ke diri saya ‘harus bersyukur, harus bersyukur, apa pun yang sedang kau jalani kau harus tetap bersyukur’,” kata Perry.

“Saya tahu bahwa ada banyak orang menjalani masa sulit saat ini,” lanjutnya.

Resep Katy Perry itu ia ungkap setelah sejumlah penggemar bertanya kepadanya cara untuk tetap berpikir positif di masa pandemi.

Apalagi, karena pandemi pula, Katy Perry harus membatalkan banyak rencana seperti pernikahannya dengan Orlando Bloom. “OK bila merasakan banyak hal [kekecewaan] seperti itu,” kata Perry yang kemudian mengakui banyak merombak rencana karena pandemi.

Penggemar juga bertanya kepadanya terkait peluang Perry akan mengadakan agenda khusus untuk si jabang bayi, baik berupa liburan khusus atau pun selamatan, di masa mendatang.

“Saya tahu tak semua orang melakukan babymoon atau baby shower, namun saya tak yakin saya akan bisa melakukan hal-hal seperti itu,” kata Perry.

“Saya hanya mengambil satu hari untuk istirahat. Namun saya akan bersyukur. Maksud saya, saya bersyukur sekali saat ini, namun ada banyak yang harus dilakukan,” lanjutnya.

Katy Perry dan Orlando Bloom sebelumnya merencanakan pernikahan di Jepang pada tahun ini. Namun mereka menunda hal itu hingga 2021 karena Perry hamil dan situasi pandemi.

Katy Perry juga membagikan kiatnya kala menghadapi rasa depresi yang datang agar kembali merasa cerah dan positif.

“Ketika saya amat tertekan, saya mendengarkan Bob Marley, karena rasanya keren dan kembali membuat positif dengan amat mudah,” kata Perry.

“Jadi saya kencangkan suaranya di rumah dan untuk beberapa hal itu membuat saya merasa lebih baik,” lanjutnya, dikutip dari ET.

Sebelumnya dalam acara American Idol yang merekrut Katy Perry sebagai juri, ia curhat bahwa penting bagi dirinya untuk tetap berpikiran terbuka di tengah masa mengandung sekaligus karantina karena pandemi.

“Sebenarnya bagus untuk saya untuk mempersiapkan pola pikir semacam ini, karena bahkan setelah karantina selesai dan semua orang ke luar rumah dan merayakannya, saya mungkin akan tetap ada di dalam rumah,” kata Perry sambil tertawa.

“Hal gilanya adalah semua orang akan minum-minum selama karantina, dan saya tak bisa. Tolong!!” lanjutnya. (WS)