Selebriti

Jalani Karantina, Kim Kardashian jadi Lebih Dekat dengan Keempat Anaknya

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Masa-masa karantina mandiri akibat wabah virus corona, memang sangat membosankan. Namun ada sisi positif dari karantina, yaitu merekatkan hubungan keluarga.

Hal itu juga dialami artis Kim Kardashian. Ia mengaku menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya selama karantina diri di tengah pandemi virus corona, dan dengan melakukan hal itu Kim telah mempelajari hal-hal baru juga.

Bintang Keeping Up the the Kardashians ini telah menjalin ikatan dengan dua putrinya, North (6) dan Chicago (2) dengan bereksperimen gaya rambut baru pada mereka.

Kebersamaan itu juga diunggah oleh istri Kanye West itu ke Instagram miliknya. Kim membagi momen manisnya dengan putrinya, North.

“Foto ini sudah tua tapi satu hal yang saya lakukan selama ini adalah berlatih gaya rambut pada gadis-gadis saya!” tulis Kim dalam keterangan foto.

Dalam foto yang dibagikan Kim, North memegang seekor katak, dan bintang itu juga mengungkapkan bahwa dia berharap untuk pergi berburu alam dengan anak-anaknya di malam hari untuk mencari katak di taman.

“Sesuatu yang kita lakukan malam ini adalah mendapatkan senter dan menonton katak. Ada begitu banyak di halaman belakang kita di malam hari! Saya akan mencoba memposting foto jika kita melihat ada cerita saya,” tulisnya.

Selain North dan Chicago, Kim dan suaminya Kanye West juga berbagi momen bersama putranya, Saint, dan si bungsu Mazmur.
Sementara Kim bersenang-senang dengan anak-anaknya, seperti semua orangtua, dia juga menghadapi tantangan. Kim mengakui bahwa itu adalah suatu perjuangan.

Terlebih saat ia harus menjadi guru untuk anak-anaknya di rumah. Ia mengaku menjadi sangat menghormat para guru.

“Berada di rumah bersama empat anak, jika saya pernah berpikir sebentar bahwa saya menginginkan yang lain, itu adalah pintu. Ini sangat sulit. Ini sangat sulit,” katanya.

Saat mengajar North dan Saint, Kim menambahkan ungkapan penghargaannya pada para guru.

“Mereka (para guru) pantas mendapatkan begitu banyak (penghormatan),” ujar Kim.

“Sudah sulit menyulap semuanya, dan kamu tahu, kamu benar-benar harus menempatkan dirimu di belakang kompor dan hanya fokus pada anak-anak,” tambah Kim.

Bintang itu juga mengungkapka, bahwa dia menikmati langkahnya yang lambat dalam hidupnya saat ini, karena dia biasanya banyak bepergian untuk bekerja.

“Saya pikir ikatan keluarga adalah bagian dari semuanya, berjalan-jalan di luar, kami telah menonton setiap film yang mungkin kamu tahu,” katanya.

“Saya telah menunjukkan kepada anak-anak semua film tahun 80-an ini seperti Harry And The Hendersons dan hal-hal yang tidak akan mereka tonton dan itu sangat menyenangkan!,” imbuhnya. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close