Nasional

Jakarta Diprediksi Hujan Deras Disertai Angin Kencang Hari Ini

JAKARTA, SENAYANPOST.com – BMKG memprediksi beberapa wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Hujan akan turun di seluruh wilayah di ibu kota dengan waktu dan intensitas yang berbeda.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakut, Jakbar, dan Jakpus pada pagi hari, Jakpus, Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” tulis BMKG di situs resminya, Senin (6/1/2020).

Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu menjadi wilayah di ibu kota yang diprediksi diguyur hujan pada pagi hari dengan intensitas ringan hingga sedang. Siang harinya giliran Jakarta Barat dan Jakarta Pusat yang diguyur hujan intensitas ringan, sedangkan Jakarta Selatan dan Timur, pada siang hari, akan turun hujan disertai petir.

Pada malam hari hujan intensitas ringan hingga sedang hampir merata terjadi di seluruh wilayah di ibu kota. Kepulauan Seribu menjadi satu-satunya wilayah yang diperkirakan akan tidak akan diguyur hujan.

Dini harinya, mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprediksi tidak akan diguyur hujan. Namun, wilayah Jakarta Utara akan diguyur hujan dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan petir.

Suhu di DKI Jakarta hari ini diprediksi akan berada diangka 24 sampai 33 derajat. Sementara kelembapan udara diprediksi berkisar di antara 85-95 persen.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close