Metropolitan

Jakarta Diprediksi Hujan Disertai Angin Kencang

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini, Rabu (21/3/2018). Potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat diperkirakan terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara siang hingga sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim antara siang hingga sore hari,” demikian dikutip dari laman BMKG, Rabu.

Pagi ini, seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, dan Bogor akan diselimuti awan tebal. Sementara itu, wilayah Bekasi akan diguyur hujan dengan intensitas rendah.

Kemudian pada siang hari, hujan lokal diprediksi akan mengguyur Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor, sedangkan wilayah lain di Jakarta akan diselimuti awan.

Pada Malam hari, hujan diprediksi akan mengguyur wilayah Jakarta Timur, sedangkan wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor akan diselimuti awan. (MU)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close