Jadwal Siaran Liga Champions MU vs Juventus Dini Hari Nanti

Jadwal Siaran Liga Champions MU vs Juventus Dini Hari Nanti

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Gelaran Liga Champions 2018/2019 Grup H akan menyuguhkan pertandingan seru dan panas malam ini. Dua klub raksasa Manchester United dan Juventus akan berduel di matchday ketiga, di Stadion Old Trafford, Rabu (24/10) dini hari nanti WIB.

Laga panas antara Manchester United melawan Si Nyonya Tua semakin menarik dengan kehadiran Cristiano Ronaldo. Selain kembalinya CR7 tampil di Old Trafford, dua klub ini merupakan klub raksasa di kasta tertinggi sepak bola Liga Italia dan Liga Inggris.

Duel Man United melawan Juventus akan disiarkan langsung oleh Stasiun televisi RCTI. Kick-off pertandingan ini digelar pada pukul 02.00 WIB.

Juventus kini menempati pemuncak klasemen sementara Liga Champions Grup H dengan enam poin dari dua laga. Sementara MU, di urutan kedua dengan mengumpulkan empat poin.

Berlaga di Old Trafford, Cristiano Ronaldo akan kembali merumput di Theater of Dreams. Meski CR7 diyakini akan mendapat sambutan hangat dari penduduk Old Traffod, CR7 bertekad mengalahkan mantan klubnya itu guna mengamankan posisi Juventus sebaga pemuncak klasemen dalam ajang Liga Champions Grup H.

Hingga matchday ketiga, Ronaldo belum berkontribusi gol dalam gelaran liga benua biru ini.

Selain itu, Ronaldo juga mencatatkan rekor buruk menghadapi tim asuhan Mourinho. Ia hanya mampu menyarangkan 1 gol dari 14 pertemuan kontra skuat asuhan Mourinho.

Tak hanya Ronaldo, pertandingan melawan Juventus juga menjadi ajang reuni Paul Pogba. Pogba sebelumnya didatangkan ke Juventus dari Man United pada 2012-2016.

Kontribusi Pogba yang gemilang di lini tengah mencatatkan 34 gol dan 43 assist dari 178 penampilan bersama Juventus membuat United tertarik peran pemain Prancis tersebut.

Kini dari dua penampilan Pogba bersama Man United di gelaran Liga Champions, dirinya tampil apik dengan berhasil membukukan dua gol dan dua assist.

Kedua pertemuan klub ini memiliki catatan berimbang. Dari 12 laga pertemuan, Setan Merah menang lima kali dan Si Nyonya Tua menang lima kali, dua laga lainnya berakhir seri. Namun, Man United mencatatkan tiga pertemuan terakhirnya kontra Juventus dengan hasil positif.

Laga ini penting dan menjadi penentu pemuncak klasemen sementara Grup H Liga Champions Eropa.

Jadwal Siaran Langsung
Manchester United vs Juventus / Stadium Old Trafford / 02.00 WIB / RCTI.