Sepak Bola

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Chelsea vs MU

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Liga Inggris bakal kembali menyajikan pertandingan Chelsea menjamu Manchester United (MU) di Stamford Bridge Stadium, Senin (17/2/2020) atau Selasa dini hari WIB.

Pertandingan kali ini berbau ajang balas dendam tim asuhan Frank Lampard. Pasalnya, pada pertemuan pertama Liga Inggris, MU menghajar Chelsea di Old Trafford dengan skor empat gol tanpa balas.

Kemudian, Setan Merah, sebutan MU, juga mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di Stamford Brige pada ajang Piala Liga Inggris, 30 Oktober 2019.

Namun, gelandang Chelsea, N’Golo Kante menyebut timnya tidak mengusung misi balas dendam kepada MU. The Blues hanya ingin menjaga jarak mereka di papan klasemen.

Saat ini, Chelsea berada di posisi keempat dengan 41 poin, hanya unggul dua angka dari Sheffield United.

“Ini duel penting untuk kedua tim. Kita semua tahu bahwa melawan Man United di kandang merupakan laga yang sulit terutama setelah apa yang terjadi di pertandingan pertama. Namun, kami tak melihat pada itu,” kata Kante di ESPN FC.

Tercatat, dari catatan pertemuan, Chelsea hanya kalah sekali dari 17 kali menjamu Manchester United di Premier League (10 kali menang, enam kali imbang), dan tak pernah kalah di enam laga terakhir.

Satu-satunya kemenangan MU di Stamford Bridge di ajang Premier League itu diperoleh pada Oktober 2012 ketika masih dibesut oleh Sir Alex Ferguson.

Branislav Ivanovic dan Fernando Torres mendapat kartu merah di babak kedua ketika skor masih berimbang 2-2. Gol kemenangan MU diciptakan oleh Javier Hernandez ketika laga tersisa 15 menit lagi.

Jadwal pertandingan

Pukul: 03.00 WIB

Chelsea vs Manchester United

Venue: Stamford Bridge Stadium

Live di Mola TV

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Fikayo Tomori, Reece James; N’Golo Kante, Jorginho; Callum Hudson-Odoi, Mason Mount, Willian; Tammy Abraham.

Pelatih: Frank Lampard.

MU (3-4-1-2): David De Gea; Luke Shaw, Harry Maguire, Victor Lindelof; Brandon Williams, Nemanja Matic, Fred, Aaron Wan-Bissaka; Bruno Fernades; Anthony Martial, Odion Ighalo.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close