Sepak Bola

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Liga Champions Eropa akan kembali terjasi dini hari nanti (11/12/2019). Tim-tim dari grup E hingga H akan saling sikut pada laga terakhir fase grup.

Persaingan di grup E masih terbuka lebar. Liverpool, Napoli, dan RB Salzburg berpeluang lolos ke fase gugur. Salzburg saat ini bertengger di peringkat tiga dan akan menjamu Liverpool yang memuncaki grup.

Kemenangan atas Liverpool akan membawa Salzburg lolos ke babak gugur. Sedangkan Napoli yang berada di posisi dua akan menjamu Genk yang menempati dasar klasemen.

Di grup F, persaingan juga ketat. Inter dan Dortmund akan saling sikut untuk dua tiket babak gugur menemani Barca yang sudah dipastikan lolos. Inter yang akan menjamu Barca wajib menang jika ingin memastikan langkah ke fase selanjutnya.

Di sisi lain, Dortmund yang berada di peringkat tiga akan menghadapi Slavia Praha menempati posisi buncit grup F.

Grup G juga menyajikan persaingan yang tak kalah ketat. RB Leipzig, Zenit St. Petersburg, dan Olympique Lyonnais berpeluang lolos jika berhasil menang pada laga terakhir.

Lyon yang berada di posisi ketiga akan menjamu Leipzig yang berada di puncak klasemen. Sedangkan Zenit yang menempati peringkat dua akan bertandang ke markas Benfica yang berada di posisi buncit.

Sedangkan di grup H, Ajax, Valencia, dan Chelsea akan saling sikut untuk memperbutkan dua tiket ke babak 16 besar. Chelsea yang berada di peringkat tiga akan menjamu Lille yang menempati dasar klasemen.

Sementara itu, Valencia yang berada di peringkat dua memiliki tugas berat untuk meraih kemenangan di kandang Ajax yang menempati puncak klasemen.

Jadwal lengkap Liga Champions Rabu, 11 Desember:
00.55 WIB RB Salzburg vs Liverpool (live SCTV)
00.55 WIB Napoli vs Genk
03.00 WIB Inter vs Barcelona (live SCTV)
03.00 WIB Dortmund vs Slavia Praha
03.00 WIB Lyon vs RB Leipzig
03.00 WIB Benfica vs Zenit
03.00 WIB Ajax vs Valencia
03.00 WIB Chelsea vs Lille

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close