Jadi Top Skor Liga Italia, Ciro Immobile: Ini Mimpi Jadi Kenyataan

Jadi Top Skor Liga Italia, Ciro Immobile: Ini Mimpi Jadi Kenyataan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Striker Lazio, Ciro Immobile, resmi menjadi pemilik sepatu emas Liga Italia musim 2019-2020. Immobile mengoleksi 36 gol dari 37 kesempatan bermain membantu Lazio di Serie A, kasta tertinggi Liga Italia.

Berkat torehan tersebut, dia menjadi peraih gol terbanyak atau top skor Liga Italia. Dia mengalahkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang sangat berambisi dengan rekor dan angka.

Ronaldo mengumpulkan 31 gol dalam satu musim. Sementara uturan ketiga ditempati oleh striker Inter Milan, Romelu Lukaku (23 gol).

“Saya super senang dan bangga dengan apa yang saya capai,” kata Immobile kepada Lazio Style Channel. “Khususnya ketika saya melihat awal mula saya memulai dan semuanya yang telah saya lalui.”

“Jika Anda benar-benar percaya, kadang-kadang, mimpi memang menjadi kenyataan,” ujarnya.

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada pelatih dan staf, rekan tim saya, dan saya dapat meyakinkan Anda bahwa catatan ini untuk seluruh tim,” kata dia.

Immobile terus terang sangat senang berada di Lazio. Keberhasilan ini menjadi kado manis untuk suporter setia tim. Bagi Ciro Immobile, kepercayaan superter kepadanya membakar semangat untuk terus tampil cemerlang. Sebab, musim lalu dia hanya mampu membuat 15 gol dalam 36 kesempatan bermain di pentas Liga Italia.

“Saya ingin menjadi contoh hidup bahwa jika Anda tidak pernah menyerah, Anda dapat mencapai target apa pun,” jelasnya dikutip Football Italia.

“Saya sangat bangga memiliki bagian dalam sejarah olahraga ini.” “Saya terharu memikirkan bagaimana rekan tim menyambut di ruang ganti setelah saya mencetak hattrick lawan Verona. Itulah tujuan olahraga sebenarnya,” tandas dia.