Ekonomi

Jadi Sponsor Utama GIIAS 2019, Astra Financial Tawarkan Berbagai Program Menarik

JAKARTSA, SENAYANPOST.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kembali digelar di tiga kota, yaitu Jakarta, Surabay dan Medan. Astra Financial didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya sebagai sponsor utama menawarkan berbagai program menarik di event nasional ini.

“GIIAS 2019 akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, 18 – 28 Juli 2019. Tema yang diangkat Astra Financial adalah Inspiring Financial Solution,” kata Chief Astra Financial Adi Sepiarso, saat konferensi pers di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Ia mengatakan, pada tahun kedua sebagai sponsor utama GIIAS 2019, Astra Financial akan menawarkan berbagai program menarik sesuai dengan komitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial.

“Selain itu kehadiran kami juga untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,” kata Adi Sepiarso.

Sementara itu, Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra menambahkan, program-program menarik dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus untuk mensukseskan GIIAS Jakarta 2019.

“Kami bersyukur sebagai sponsor utama pada GIIAS 2018 berjalan sukses. Untuk GIIAS 2019 yang dimulai di Surabaya, juga berjalan sukses. Sebagai sponsor utama pada tahun kedua di 2019 ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019. Untuk itu kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik pada periode 18-28 Juli 2019,” kata Gunawan Salim di Menara Astra, Senin.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir juga lima perwakilan LJK Astra Financial lainnya yang mendukung penuh event GIIAS Jakarta 2019, yaitu Djumariah Tenteram – Direktur Retail Banking PermataBank, Tan Chian Hok – CMO Astra Credit Companies (ACC), Antony Sastro Jopoetro – Direktur Marketing FIFGROUP, Wisnu Kusumawardhana- Direktur Marketing Toyota Astra Financial Services (TAF), dan Windawati Tjahjadi– Direktur Astra Life.

Gunawan Salim menjelaskan bahwa Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. “Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Jakarta tahun 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, maupun asuransi umum dan asuransi jiwa,” kata Gunawan Salim. (JS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close