Selebriti

Jadi Penyanyi di Penutupan Asian Games, Ghaniya Yuzareta Merasa Seperti Mimpi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Menjadi bagian dalam Asian Games, tentu sebuah kesempatan emas dan sangat membanggakan. Itu juga yang dirasakan artis cantik Ghaniya Yuzareta.

Bahkan Ghaniya Yuzareta mengaku tak percaya jika dirinya terpilih menjadi salah satu penyanyi yang akan mengisi acara penutupan Asian Games 2018, pada 2 September 2018 mendatang.

“Tiga hari sebelum 17 Agustus kemaren aku ditawarin untuk menghapalkan lagu ‘Garuda’ dan langsung take vokal,” kata Ghaniya Yuzareta, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

[ads2[

Ia mengaku, awalnya masih kaget dan deg-degan, seperti mimpi, tapi setelah itu aku bahagia banget.

Pelantun ‘Jumpa Ketiga’ ini mengatakan, jika lagu yang akan dipersembahkan untuk pesta akbar Asia tersebut diaransemen dengan musik kekinian yang apik.

“Lagu ‘Garuda’ itu ternyata pas didengerin itu enak buat closing Asian Games 2018. Malah setelah rekamannya jadi aku pengen dengerin terus,” ucap penyanyi cantik ini.

Penyanyi berusia 16 tahun ini menambahkan, jika lagu ‘Garuda’ akan lebih menarik jika dinyanyikan oleh kaum hawa.

“Suara yang menyanyikan garuda kan aslinya cowok, terus dinyanyikan ulang sama aku dengan nuansa yang berbeda, itu lebih keren,” ungkapnya.

Sejauh ini, Ghaniya sudah melakukan persiapan baik fisik maupun mental.
“Latihan olah vokal, habis pulang sekolah latihan, persiapan mental juga agar tidak grogi,” ungkapnya.

Artis bersuara merdu ini juga sudah mempersiapkan busana khusus. “Untuk pertama kalinya aku tampil di event besar, untuk itu aku sudah mempersiapkan baju khusus agar lebih elegant, semoga nanti acaranya sukses,” kata Ghaniya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close