Jadi Pacar Posesif, Agnez Mo Hampir Nikah Sama Deddy Corbuzier

Jadi Pacar Posesif, Agnez Mo Hampir Nikah Sama Deddy Corbuzier
Agnez Mo

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Agnez Mo diketahui pernah menjalani hubungan asmara dalam rentang waktu yang cukup lama. Jalinan hubungan itu berlangsung saat Agnez masih di bangka SMA dan pendatang baru dalam dunia sinetron.

Hubungan keduanya pun terbilang cukup lama dan serius. Agnez Mo sempat secara terang-terangan berbicara mengenai jalinan kasihnya dengan Deddy dalam video podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Agnez maupun Deddy tak lagi malu-malu mengakui hubungan asmara mereka di masa lalu. Mereka juga blak-blakan mengungkap apa saja yang sudah mereka lalui berdua, termasuk niat Deddy Corbuzier untuk menikahi Agnez Mo.

Agnez sebelumnya pernah mengaku posesif saat berpacaran dengan Deddy. Dia juga sampai mengaku bucin karena takut kehilangan Deddy

"Kita ini ngomong pernah pacaran aja gak pernah. Belakangan belakangan doang, udah jadi lucu-lucuan doang," ujar Deddy mengenai kisah pacarannya dengan Agnez.

"Sebenarnya awalnya itu dari Hitam Putih, and then you wear all white dan I felt like ah gue juga udah cukup umur," ujar Agnez menimpali.

"Barulah terus gue bawa nama lo. Sebelum itu kan kita close sama sekali, gak pernah ada yang tahu," lanjut Deddy.

Lantas, Deddy tiba-tiba memberikan satu pernyataan yang memicu sebuah fakta yang belum pernah terungkap dari hubungan percintaannya dengan Agnez.

"Emang gue janji sama lo kalau gue nikah pakai baju putih putih?" tanya Deddy.

"Iya... You know what guys, waktu itu kita serius banget, actually dia udah plan on..." kata Agnez.

Lalu, Deddy langsung mengatakan, "Tunangan ya?".

"Iya waktu itu lo udah beli cincin," kata Agnez.

"Cuma waktu itu lu bilangnya gini, gue kan masih SMA, kan lu bilangnya ya udah kita get married setelah lo lulus kuliah tapi tunangannya pas gue abis selesai high school. Dan lo waktu itu udah beli cincinnya," sambung Agnez.

"Eh bubar," timpal Deddy disambut tawa Agnez.

"Tapi kita udah 4 tahun waktu itu eh hampir empat tahun," kata Agnez.