Lintas Daerah

Jadi Duta Teh Indonesia, Wabup Bandung Barat Siap Gandeng Kaum Milenial

BANDUNG, SENAYANPOST.com – Asosiasi Teh Indonesia (ATI) menunjuk Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dan istri Sonya Fatmala menjadi Duta Teh Indonesia.

“Kami siap mensosialiasikan dan mempromosikan teh ke seluruh kalangan, termasuk generasi milenial,” kata Hengky Kurniawan pada acara National Tea Competition 2019, di Kota Bandung, Jumat (18/10/2019).

Hengky mengatakan ia dan istri akan mulai mengkampanye budaya nge-teh kepada seluruh masyarakat Indonesia dalam berbagai kesempatan cara dengan ide-ide kreatif yang dimilikinya.

“Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengkampanyekan budaya nge-teh kepada masyarakat Indonesia. Banyak cara misalnya, untuk kampanye teh bisa dengan lomba lari atau saya nanti mengontak teman-teman artis yang saya kenal untuk bersama-sama mengkampanyekan budaya nge-teh,” katanya.

Sebagai pencinta teh, Hengky menuturkan minum teh bisa membuat dirinya bahagia meskipun sedang dihadapkan dengan berbagai masalah.

Ketua Dewan Pembina Asosiasi Teh Indonesia Wahyu menuturkan alasan pihaknya memilih Hengky Kurniawan dan istri sebagai Duta Teh Indonesia karena keduanya dinilai tokoh publik yang tepat.

Selain Hengky Kurniawan dan istri, Asosiasi Teh Indonesia juga menunjuk Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil atau Emil dan istri, Atalia Praratya Kamil juga sebagai Duta Teh Indonesia. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close