Olahraga

Jack Ma Sebut Asian Games di Indonesia Keren

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pendiri Alibaba, Jack Ma mengaku kagum dengan kesuksesan Indonesia dalam menggelar Asian Games. Jak Ma menyatakan jadi sangat bersemangat dengan penyelenggaraan pesta olahraga terbesar di Asia ini.

Komentar ini disampaikan Jack Ma usai bertemu dengan para menterinya Jokowi di Jakarta, Minggu (2/9/2018).

“Saya rasa (Asian Games) ini sukses banget dan nggak mudah menyelenggarakan event yang sebesar itu, dan saya join salah satu pertandingannya. Saya excited banget dengan pertandingan itu kemarin,” ujar Jack Ma.

Setelah menemui Presiden Jokowi di Istana Bogor, Jack Ma rupanya menghabiskan waktu di area Asian Games 2018. Dia sempat menonton partai final voli di Tennis Indoor pada Sabtu sore (1/9).

Masih mengenakan setelan jas lengkap, pria yang punya kekayaan Rp570 triliun itu datang menyemangati tim voli putri China yang berjuang melawan tim voli putri Thailand. Hasilnya akhirnya cukup memuaskan, tim voli China berhasil mengondol emas dengan skor 3-0.

Jack Ma sempat turun dari bangku VIP ke area lapangan untuk menyalami langsung para pelatih dan atlet voli putri China. Momen ini sempat diabadikan sejumlah netizen yang menonton pertandingan partai final voli putri China melawan Thailand.

Orang terkaya di China ini rencananya juga akan hadir dalam penutupan Asian Games 2018 nanti malam. Kehadirannya sekaligus untuk menyambut pelaksanaan Asian Games 2020 Hangzhou, kota kelahirannya dan Alibaba.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close