Selebriti

J.K Rowling Bocorkan Proyek Misterius “Harry Potter”

JAKARTA, SENAYANPOST.com – J.K Rowling memberikan bocoran tentang proyek misterius terbaru dari “Harry Potter” melalui sebuah unggahan di Twitter.

Menurut laporan NME, Sabtu (7/9/2019), Rowling membagikan unggahan sebuah gambar tanda dari pangeran kegelapan Voldemort dengan keterangan, “Terkadang, kegelapan datang dari tempat yang tak terduga #HarryPotter #CursedChild.”

Tagar yang digunakan oleh Rowling membuat para penggemar berspekulasi bahwa penulis asal Inggris itu sedang mengerjakan sebuah cerita baru atau film.

“Harry Potter and the Cursed Child” adalah pertunjukan panggung dua babak yang dipentaskan oleh Teater West End berdasarkan kisah baru yang ditulis oleh Jack Thorne, J.K Rowling, dan John Tiffany.

Pertunjukan itu dipentaskan pada 2016 dan naskahnya dirilis menjadi buku kedelapan dari rangkaian serial “Harry Potter”.

Meski demikian, Rowling belum memberikan rincian lebih lanjut soal proyek terbarunya.

Sementara, MuggleNet mengklaim Warner Bros mungkin akan membeli hak atas pertunjukan panggung “Cursed Child” dan apa yang disampaikan oleh Rowling diyakini sebagai sebuah pengumuman.

Dalam sebuah pernyataan, produksi Cursed Child’s New York mengatakan, “Cursed Child terus diproduksi oleh Sonia Friedman, Colin Callender, dan Harry Potter Theatrical Productions di London, Broadway dan di seluruh dunia, dan tidak ada rencana apa pun untuk sebuah film.”

“Warner Bros selalu menjadi mitra Cursed Child yang berharga sejak awal. Peran mereka tidak berubah,” demikian pernyataan Cursed Child’s New York, seperti dikutip Antara. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close