Musik

Iwan Fals Siapkan Konser Digital, Nyanyikan Lagu yang Belum Pernah Dirilis

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Legenda hidup musik Indonesia, Iwan Fals, segera menyapa penggemarnya melalui konser unik di ujung tahun 2018 ini. Ya, konser bertajuk e-Concert Iwan Fals Nyanyian yang Tersimpan itu akan digelar pada 16 Desember nanti.

“Konser ini unik, karena bisa disaksikan live streaming juga,” kata Helly Chatalina, Koordinator Promosi saat bincang dengan SenayanPost, Minggu (18/11).

Disebutkan, dalam konser kali ini, Iwan Fals akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya yang sempat merajai tangga lagu di tanah air. Selain itu, pemilik nama asli Virgiawan Listanto juga menampilkan lagu-lagu yang belum pernah dirilis ke publik.

“Ada beberapa lagu yang sudah disimpan lama oleh Bang Iwan, itulah kenapa konser ini dinamakan Nyanyian yang Tersimpan,” tambah Helly.

Seperti apa konser digital pertama ini nantinya? Helly enggan merinci lebih detail. “Yang jelas perkembangan dunia digital terus merajai seluruh sektor kehidupan. Termasuk ke dunia musik, karena iu industri musik juga harus mengikuti perkembangan digital. Tapi informasi lengkapnya nanti akan kami kasih di press conference, Mas,” katanya.(SP)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close