Politik

Isu Reshuffle Kabinet Menguat, PAN Sudah Siapkan Kader

Isu Reshuffle Kabinet Menguat, PAN Sudah Siapkan Kader – SenayanPost.com – Isu reshuffle kabinet menguat dilakukan dalam waktu dekat. PAN yang sudah mendukung pemerintah pun sudah menyiapkan kader.
“Dari dulu PAN memang sifatnya menunggu saja. Karena itu hak prerogatif, kalau diajak kami sudah siapkan kader,” kata Ketua DPP PAN Yandri Susanto dalam perbincangan, Selasa (12/7/2016).
Yandri mengatakan bahwa dukungan PAN ke pemerintah tanpa syarat. Oleh sebab itu, bila tidak diajak masuk kabinet pun PAN terima saja.
“Kalau tidak diajak, PAN tetap dukung pemerintah,” ujarnya.
Pada akhirnya, reshuffle kabinet adalah hak prerogatif presiden. Jokowi diyakini merombak kabinet memang untuk memperbaiki kinerja.
“Kami yakin kalau reshuffle bukan mau akomodir PAN atau Golkar tapi untuk memperbaiki performance menteri,” ungkap Yandri.
Dia juga menyoroti kebijakan Jokowi untuk mengangkat dua staf khusus baru yaitu Gories Mere dan Diaz Hendropriyono. Menurut Yandri, pengangkatan keduanya bisa menambah kinerja.
“Harapan kita, dua orang ini bekerja maksimal dan beri info akurat ke presiden agar sesuai yang terjadi di lapangan. Dengan tambah dua stafsus, kita optimistis bisa maksimal kinerjanya,” ucap Sekretaris F-PAN ini.
(dtc)
FACEBOOK:
https://www.facebook.com/senayanpost/
TWITTER:
https://twitter.com/senayanpost

Dapatkan Android Apps kami dari Samsung Galaxy Apps dan Google Play

Download iHits.tv melalui Samsung Smartphone & tablet
Download
iHits.tv – Google Playstore
Download News Apps

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close