FeaturesTak Berkategori

Istri Ma’ruf Amin Mengelak Dipuji Cantik

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sosok istri calon wakil presiden (cawapres) KH Ma’ruf Amin menarik perhatian publik. Dia adalah Wury Estu Handayani, 44 tahun. Ma’ruf Amin dan Wury Estu Handayani menikah pada 31 Mei 2014 di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta.

Ini adalah pernikahan kedua Bagi Ma’ruf Amin dan Wury Estu Handayani. Istri pertama Ma’ruf Amin, Siti Churiyah, meninggal dunia pada 22 Oktober 2013 karena sakit liver. Begitu juga dengan suami Wury Estu Handayani.

Pernikahan Ma’ruf Amin dan Wury Estu Handayani membuktikan bahwa cinta tak mengenal usia. Sebab, keduanya terpaut umur yang cukup jauh, yakni 31 tahun, di mana saat ini Ma’ruf Amin berusia 75 tahun.

Di akun Facebook, sejumlah teman memuji kecantikan Wury Estu Handayani yang tampak alami. Sebuah gambar yang diunggah pada 18 November 2016 menunjukkan Wury Estu Handayani sedang berfoto selfie dengan hijab dan baju berwarna putih.

Kerudung putih mengelilingi bahu sampai menutupi dada dan Wury Estu Handayani melengkapinya dengan sebuah bros yang tersemat di dada.

Foto itu kemudian diubah menjadi sebuah lukisan dan ditandai ke akun Wury Estu Handayani. Teman-teman menilai Wury Estu Handayani tampak cantik, baik di foto asli maupun di lukisan. Mengetahui pujian itu, perempuan dua anak tersebut berusaha mengelak.

“Lukisannya banyak yang memuji. Terima kasih ya. Kecakepan lukisannya,” tulis Wury Estu Handayani.

Pada foto lainnya yang diunggah di akun Facebook tadi, Wury Estu Handayani juga kerap mendapatkan pujian karena tampil sederhana dan cantik alami. Setiap kali mendapat pujian, Wury Estu Handayani mengucapkan terima kasih dan balik memuji jika yang berkomentar adalah perempuan.

Pada 5 Februari 2016, Wury Estu Handayani mendapat pujian yang berbeda. Saat itu, dia mengunggah foto Kabinet Indonesia Bersatu jilid II dengan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ani Yudhoyono dan Wakil Presiden saat itu Boedino beserta istri, dan sejumlah menteri kabinet kerja.

Seorang teman memuji Wury Estu Handayani yang beruntung memiliki suami seorang pejabat.

“Alhamdulillah punya suami pejabat, jadi sering bertemu pejabat-pejabat,” tulis seorang teman Wury. Menjawab komentar itu, Wury Estu Handayani mengucapkan terima kasih dan mengucap syukur.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close