Tak Berkategori

Istana Kensington: Pangeran George dan Putri Charlote Jadi Pengiring Pengantin Harry-Meghan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Istana Kensington mengumumkan, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan diiringi pengiring pengantin yang lucu-lucu dan menggemaskan.
Tercatat ada 10 anak perempuan dan laki-laki yang akan menjadi pengiring pengantin.

Seperti dikutip dari laman People, berikut 10 anak-anak berusia di bawah 7 tahun yang akan menjadi pengiring pengantin saat pernikahan Harry dan Meghan.

Dimulai dari Pangeran George (4) dan Putri Charlotte (3) yang akan memimpin iring-iringan pengiring pengantin.

Kemudian Florence van Cutsem (3), putri Alice van Cutsem dan Mayor Nicholas van Cutsem, sebagai putri baptis Harry.

Florence juga sepupu dari salah satu pengiring pengantin Pangeran William dan Kate yang paling berkesan, Grace van Custem.

Lalu ada Remi Litt (6) dan saudara perempuannya Rylan (7), anak perempuan Benita Litt, kurator dan desainer tas yang tinggal di LA, dan Darren Litt. Kedua gadis itu adalah anak baptis Meghan.
Kemudian Ivy Mulroney (4), putri Jessica Mulroney, seorang stylist dan sahabat Meghan, dan Benedict Mulroney, putra mantan Perdana Menteri Kanada Brian Mulroney.

Pengiring lain adalah Zalie Warren (2), putri Zoe Warren dan Jake Warren, dan putri baptis Harry. Jasper Dyer (6), putra dari teman lama dan mentor Harry, Mark Dyer dan istrinya, Amanda.
Terakhir adalah si kembar Brian dan John Mulroney (7), saudara laki-laki dari Ivy dan putra dari Mulroneys.

Istana sendiri mengatakan perancang pakaian mereka akan diungkap ke publik pada hari pernikahan. Seperti yang diumumkan Istana Kensington pada awal bulan ini, Meghan memutuskan untuk tidak memiliki pendamping.

“Dia memiliki lingkaran teman yang sangat erat dan dia tidak ingin memilih salah satu dari yang lain,” kata juru bicara istana.

Meghan pun disebut merasa senang karena mendapat dukungan dan bantuan teman-temannya untuk hari besar ini. Sementara Harry dipastikan akan didampingi sang kakak, Pangeran William. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close